Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris

david handokodavid handoko
7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris1
@foodgallerybdg
Cuaca dingin kalau ditemani semangkuk mie bakso yang enak dan legendaris emang paling pas deh di cuaca sejuk Kota Bandung. Nah kalo lagi ke Bandung, ga usah bingung mau nyobain mie bakso yang mana karena sekarang Qraved mau kasih rekomendasi 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris di Bandung. Yuk ah dicatet dulu.
Mie Encek 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris2View All Photos
Photo Source:  @bemp777
Mie ayam yang satu ini udah terkenal banget dari dulu yang letaknya ada di Jl. Guntur. Tekstur mie nya menggoda banget dengan topping ayam dan bumbu yang enak dan bikin kalian ingin dan ingin lagi. Ga salah deh tempat ini masuk 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris .
Bakso Arief 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kalau makan di tempat yang satu ini siap siap aja sikut sikutan rebutan bakso goreng keju nya. Bakso goreng sebaskom yang baru digoreng ludes dalam sekejap oleh capitan yang beterbangan dengan cepat. Bakso kuahnya pun ga kalah unik karena ada bakso jamur, bakso rica, bakso urat, bakso halus, dan bakso keju.
Mie Baso Pangsit Miskam 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris4View All Photos
Photo Source:  @amon_andy
Tempat mie yang satu ini juga ga kalah legendaris. Banyak pelanggan setia yang sudah menunggu dengan sabar begitu mie bakso yang satu ini berjualan. Kestabilan rasa dari jaman dulu membuat para penikmatnya selalu kembali lagi ke salah satu dari 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris ini.
Baso Cuankie Serayu 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris5View All Photos
Photo Source:  @eshtravaganza
Bakso malang yang sudah malang melintang sejak jaman dulu masih menjadi favorit pecinta bakso di Bandung. Kuah bening yang bisa kita racik dengan sambal dan saos dengan isian aneka bakso malang, siomay, dan lainnya ini selain murah rasanya pun juara deh.
Bakso Soun Lodaya 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris6View All Photos
Photo Source:  @suz4nkwok
Makan mie dengan bakso dan sambal pedas cocok banget deh disini. Belum lagi sambil dinikmati dengan mie goreng renyah sebagai teman makan mie bakso lodaya yang enak banget ini. Jangan kaget bila tempat ini hampir selalu ramai karena udah banyak banget penggemar bakso yang satu ini.
Mie Bakso Bungsu 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris7View All Photos
Photo Source:  @lus_chan
Mie bakso yang udah ada dari kalian masih kecil ini memiliki rasa yang sama hingga sekarang. Bihun asin dengan berbagai isian kuah bakso yang kaldu banget ini citarasanya gurih dan nikmat banget pas kota Bandung sedang diguyur hujan.
Bakmi Linggarjati 7 Tempat Mie Bakso Kaki Lima Super Enak Dan Legendaris8View All Photos
Photo Source:  @makansampaikenyang
Satu lagi nih Mie Bakso Legendaris lainnya di Bandung. Yamien manis yang legit sambil ditemani jus alpukat jadi menu duet yang selalu diburu kalau lagi pada makan disini. Hayo pada ngiler kan? Udah langsung berangkat buat cobain aja gih.