Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Tempat Bakso Sapi Paling Unik Di Bandung!

david handokodavid handoko
Bakso oh bakso, godaan yang datang dari menu makanan yang satu ini selalu sulit untuk kita tolak. Sajian olahan daging yang dibentuk bulat kemudian disantap dengan mie, sayur, dan kuah sambal yang pedas. Kira-kira, gerai bakso mana saja yang paling unik di Bandung untuk kita coba, ya?
Bakso di tempat ini punya banyak keunikan. Keunikan yang paling mencolok adalah dari 2 jenis bakso yang tersedia di sini, yaitu bakso kerikil dan bakso beranak. Bakso kerikil adalah bakso berukuran kecil yang disajikan banyak dalam satu mangkok, sedangkan bakso beranak adalah bakso berukuran besar yang berisi bakso lagi di dalamnya.
Soal variasi bakso sapi, Bakso Arief punya keunikan tersendiri, yaitu pilihan bakso jamur, bakso keju, hingga bakso rica yang rasanya mirip seperti menu tom yum. Kuah kaldu bakso yang segar dengan campuran bakso tersebut, pastinya enak sekali untuk disantap. 
Soal ukuran bakso sapi, Bakso Astagfirulah ini menawarkan bakso sapi berukuran jumbo. Tidak tanggung-tanggung, bakso raksasa yang dapat kamu nikmati di sini memiliki berat dua kilogram! Jadi, tak ada lagi alasan untuk bilang kamu belum puas makan bakso!
Makan bakso di Mie Bakso Bungsu rasanya tidak pernah bikin bosan. Bagaimana tidak, dalam semangkuk kuah bakso, tidak hanya bakso saja yang disajikan, melainkan ada bakso goreng, lobak, selada, dan lainnya. Kuahnya pun segar sekali karena terdiri dari rebusan lobak dan kaldu sapi dengan citarasa unik.
Kamu suka bakso yang disajikan dengan rusuk? Di Bakso Samanhudi, kamu dapat menikmati semangkuk bakso urat besar dengan semangkuk rusuk yang dagingnya tebal!
Bakso Atom 7 Tempat Bakso Sapi Unik Di Bandung - Bakso AtomView All Photos
Photo Source: Bakso Atom
Makan bakso sapi yang asli dan menggunakan campuran aci sedikit membuat kamu pecinta bakso akan puas menyantapnya. Selain itu kamu bisa mengambil bihun sepuasnya bila makan disini. belum lagi ada bakso sumsum yang memiliki sensasi rasa yang unik.