Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

11 Makanan Berdasarkan Kepribadian Seseorang

raissa.grimoniaraissa.grimonia
11 Makanan Berdasarkan Kepribadian Seseorang1
11 Makanan Berdasarkan Kepribadian Seseorang
Siapa yang gak percaya kalau kepribadian seseorang bisa di lihat dari makanan favoritnya? Qraved akan kasih tau beberapa jenis makanan buat kamu yang lagi pengen deketin/kepoin seseorang. 

Nasi

Nasi Putih2
Photo Source: 
Untuk beberapa orang,makan nasi memang bukan suatu keharusan.Karna ada banyak yang tidak suka makan nasi.Entah apa penyebabnya ada yang takut melihat nasi,merasa gatal jika melihat nasi.Phobia! Yap, seperti kita tahu phobia setiap orang itu beda-beda dan tidak bisa disalahkan kalau kita sering menganggap mereka aneh.Apalagi untuk ‘nasi’ yang mana sebagai orang Indonesia terutama kepulauan Jawa kalau tidak makan nasi namanya belum makan. Buat yang tidak suka makan nasi, bisa dikatakan kamu kurang melengkapi kebutuhan hidup pribadi. Seperti teman,sahabat,pacar dan sebagainya. Sebaliknya,jika kamu doyan nasi tau dong brarti tandanya apa?

Telur

Telor Mata Sapi3
Photo Source: 
Kalau kamu menemukan seseorang yang suka banget dengan telur mata sapi, brarti orang tersebut merupakan orang yang memiliki wawasan tinggi namun sombong. Beda lagi jika telur tersebut di dadar, artinya kamu pandai bergaul dan tidak sombong. Ya gak?  

Cokelat

Cokelat4
Photo Source:  vemale.com
Wah untuk bagian ini, bisa dikatakan kaum wanita lebih menonjol. Sebab untuk wanita yang suka cokelat tandanya kamu lebih gampang punya pacar. Dan untuk para lelaki yang suka makan cokelat, berarti kamu lebih suka ngemil daripada makan berat.

Vegetarian

Vegetable5
Photo Source:  huffingtonpost
Lagi hits kayaknya nih resto-resto vegetarian,beberapa resto sudah ada yang masuk di beberapa mal di Jakarta.Biasanya kaum vegetarian ini penyayang dan rendah hati dan mudah beradaptasi di manapun mereka berada.

Seafood

Seafood6
Photo Source:  Libra-food
“Laki-laki tangguh harus bisa makan Seafood!” masa iya? Mungkin kata-kata tersebut tercipta karena banyak orang yang alergi seafood terutama udang. Maka dari itu, barangsiapa diantara kalian yang tidak alergi seafood, Selamat,kamu adalah Laki-laki / wanita tangguh!

Pasta

Pasta7
Photo Source:  momopasta
Banyaaaaaaak banget resto di Jakarta yang menu utamanya menyajikan pasta. Yap, pasta merupakan pengganti nasi karena mengandung karbohidrat,protein dan vitamin. Buat kamu yang suka pasta brarti kamu adalah orang yang punya selera. Wah beruntung sekali yang punya pacar penyuka pasta.Tandanya kamu ‘wah’ soalnya selera pacar kamu top-markotop!

Sashimi

sashimi8
Photo Source:  downtownsushibar
Penggemar sashimi manaa suaranyaa???Orang yang suka sashimi adalah orang yang lebih suka memulai segala sesuatunya dari ‘nol’ mereka ini adalah orang-orang pekerja keras dan mencari pasangan yang mau diajak bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian.  

Chiki

Chiki9
Photo Source:  foruminterpals.net
Generasi 90 pasti masih doyan makan chiki deh.Apalagi chiki Ball dan Cheetos! Kamu yang suka makan chiki pasti hobi banget bercanda,sampe bercandanya juga garing kayak chiki yang dimakan :p

Es Krim

es krim10
Photo Source: 
Gak cuma para cewek aja kok yang suka makan es krim,tapi cowo juga banyak. Terbukti dari akun-akun Instagram mereka yang suka selfie bareng es krim.Kamu yang suka makan es krim,brarti kamu adalah orang yang suka tantangan, namun cepat bosan dengan hal yang itu-itu saja.

Dim Sum

dim sum11
Photo Source:  www.helpgoabroad.com
Makanan imut dan dengan porsi kecil-kecil ini digemari oleh orang yang simple,ramah dan juga hormat pada yang lebih tua. Bener gak?

Gorengan

gorengan12
Photo Source:  wikipedia
Dari jaman tim qraved masih kecil sampe udah besar gini, gerobak gorengan pasti selalu saja kita jumpai di pinggir jalan dan di spot-spot keramaian tertentu. Buat yang suka jajan gorengan,kamu pasti punya cita-cita yang tinggi ,pemalu,sensitive dan cenderung keras kepala.