Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta1
Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta
It's Christmas time. Waktunya berkumpul lagi bareng keluarga dan teman-teman terdekat. Waktunya bertukar cerita dan kebahagiaan yang diiringi dengan suasana hangat. Natal juga jadi kesempatan untuk bertemu orang-orang yang sudah lama tidak kamu temui, dan jadi kesempatan untuk lebih dekat dengan keluarga. Berbicara tentang Natal, tentu saja tidak lengkap tanpa berbagai sajian lezat untuk menemani acara berkumpul bersama.
Perayaan Natal bisa dilakukan dimana saja, dan tidak harus selalu di rumah. Grand Cafe dari Grand Hyatt Jakarta, misalnya, punya banyak sajian spesial untuk menemani kamu saat berkumpul dengan mereka yang berarti dalam hidup kamu. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert berbau Natal, Grand Cafe telah menyiapkan segalanya untuk kamu. Ada apa saja yang spesial di Grand Cafe saat Natal tiba?

Grilled Beef Medallion

Grand Cafe Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta2View All Photos
Photo Source:  Grand Cafe
Disajikan dengan green pepper sauce, Grilled Beef Medallion dari Grand Cafe ini disajikan dengan baik dan menggugah oleh para chef di restoran ini. Terdiri dari beberapa potongan daging lengkap dengan potato wedges sebagai pendamping, grilled beef medallion jelas akan menarik perhatian kamu ketika kamu melewati main course station di Grand Cafe.

Roasted Rooster

Grand Cafe Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta3View All Photos
Photo Source:  Grand Cafe
Sajian ayam ini sangat cantik ketika dilihat dari luar dan sangat appetizing, cocok untuk kamu yang gemar menikmati ayam panggang. Terasa sedikit garing di luar, roasted rooster ini sangat lembut di dalam ketika kamu sampai ke bagian dagingnya. Menu ini akan hadir di buffet dan akan bersaing dengan sajian Turkey yang juga akan hadir pada hari Natal nanti.

Christmas Stolen Bread

Grand Cafe Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta4View All Photos
Photo Source:  Grand Cafe
Natal tentu saja akan terasa lengkap dengan sajian tradisional yang telah menemani sejak lama, Grand Cafe membuat hal tersebut menjadi prioritas. Sajian pertama di luar main course adalah Christmas Stolen Bread yang didominasi oleh dried fruit yang juga ditemani oleh marzipan atau almond paste demi menghadirkan rasa gurih. Sifat Christmas Stolen Bread yang lembut dan sederhana membuat sajian yang satu ini bisa menjadi pilihan sarapan atau kamu bisa juga memilih sajian yang satu ini untuk mengawali nikmatnya sajian buffet lainnya.

Yule Log

Grand Cafe Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta5View All Photos
Photo Source:  Grand Cafe
Didominasi oleh coklat, Yule Log adalah dessert lezat yang juga cukup lekat dengan tradisi Natal. Yule Log punya banyak variasi rasa yang bisa disajikan ke meja kamu, mulai dari vanilla, green tea hingga coklat yang merupakan pilihan paling populer untuk Yule Log. Bentuk yang menyerupai batang kayu yang cantik dengan beberapa modifikasi ala Grand Café ini menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta dessert.

Ginger Bread House

Grand Cafe Rayakan Natal Dengan Orang-Orang Terdekat di Grand Cafe, Grand Hyatt Jakarta6View All Photos
Photo Source:  Grand Cafe
Tidak lengkap ketika berbicara Natal tanpa kehadiran Ginger Bread House. Selain tentu saja bisa dimakan, Ginger Bread House ini akan menarik perhatian anak-anak maupun orang dewasa karena beberapa alasan yang berbeda. Perpaduan bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan Ginger Bread House ini menjamin kelezatannya. Selain itu, anak-anak juga diajak untuk beraktivitas dan berkreasi di Grand Cafe dengan disediakannya kegiatan dekorasi Ginger Bread House. Siap-siap menyaksikan Ginger Bread House dalam ukuran yang lebih besar ketika kamu mengunjungi Grand Cafe saat Natal nanti!
Grand Cafe akan menemani kamu pada 24 Desember untuk Christmas Eve Dinner dan tanggal 25 Desember untuk Christmas Day Brunch. Sudah membuat reservasi?