Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Qraved Berhasil Kurangi Jumlah Jomblo di Jakarta

Nimas AriniNimas Arini
Qraved Berhasil Kurangi Jumlah Jomblo di Jakarta - Main Photo
Qraved Berhasil Kurangi Jumlah Jomblo di Jakarta
Pada bulan kasih sayang, tepatnya pada Minggu, 14 Februari 2016, Qraved mengadakan acara "Be My Valentine" di Hause Rooftop Setiabudi. Be My Valentine adalah acara speed dating pertama di Indonesia yang mempertemukan 35 jomblowan dan 35 jomblowati disatu tempat dengan hadiah yang sangat fantastis.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Setipe, ada 52 juta jomblo di Indonesia. Qraved ingin menjadi fasilitator bagi para jomblowan dan jomblowati menemukan pasangan ideal mereka. Dibuka oleh CEO Qraved, Steven Kim acara Be My Valentine disambut antusias para peserta yang hadir di Hause Rooftop.
2
Photo Source: 
Qraved dibantu oleh matchmaking expert dari Setipe.com mengkurasi 35 pasang peserta yang hadir pada hari itu. Tahap pertama para peserta diberikan waktu lima menit untuk mengenal pasangan yang ada dihadapan mereka, kemudian bergeser setiap lima menit dan seterusnya hingga 35 pria bertemu dan bercengkrama dengan 35 wanita yang hadir. Tahap selanjutntya para peserta diberi kesempatan untuk menulis pasangan yang mereka minati dan menyebutkan alasannya.
3
Photo Source: 
Dalam acara speed dating tersebut terpilih dua pasang pemenang yang berhasil masuk ke babak grand final dan mendapatkan hadiah berupa tiket pulang pergi Jakarta – Bali, Bali – Jakarta, menginap dan makan malam romantis di Grand Nikko Bali, perawatan bak raja dan ratu di Mandara Spa, voucher belanja dari Beachwalk Bali dan juga kesempatan untuk terbang keliling Bali menggunakan helikopter untuk satu pasang pemenang yang dipersembahkan oleh Air Bali.

Dua pasang grand finalis yang beruntung berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar 150 juta tersebut adalah pasangan Erlangga Wicaksana & Kristi Yuliyanik dan Laga Patriantoro & Irene Juliana.
4
Photo Source: 
Erlangga salah satu grand finalis mengaku memilih pasangannya Kristi karena alasan keimanan. Chemistry dan kecocokan dari masing-masing peserta menjadi acuan bagi Qraved untuk menentukan pemenang dalam acara “Be My Valentine”. Mereka harus memiliki kecocokan dan juga memenuhi kriteria pasangan ideal dari masing-masing peserta.