Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Tempat Cari Gorengan Paling Laris di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Tempat Cari Gorengan Paling Laris di Surabaya - Main Photo
Gorengan Girang
Variasi takjil buat mungkin kamu bisa menikmati takjil terlebih dahulu untuk mengganjal perut yang kosong. Nah, kalau orang Indonesia sudah pastinya gemar banget nyemiligorengan. Buat kamu yang lagi ingin mengganjal perut dengan gorengan, kamu bisa cobain gorengang-gorengan paling laris di Surabaya ini. Pastinya sekali gigi, perut pun terisi. 
Gorengan Girang Menyantap Gorengan Sebagai Takjil Menuju Berbuka - Gorengan GirangView All Photos
Photo Source: Gorengan Girang
Gorengan yang hanya dibaluti tepung sudah biasa, tapi kalau gorengan dengan lumuran oreo tentunya hal yang baru. Gorengan Girang punya cara khusus untuk mengolah gorengan yang awalnya biasa jadi kreasi makanan yang punya cita rasa menarik. Di sini tersedia pisang goreng cokelat, keju, nutella, tiramisu, oreo, greentea, juga aneka gorengan gurih lainnya. 
Gorengan Dharmahusada bisa jadi adalah warung gorengan yang paling antre di Surabaya. Semua jenis gorengan bisa kamu dapatkan, tapi yang jadi kesukaan banyak orang adalah Pohong Gorengnya. Ukuran pohong yang besar-besar serta disajikan panas-panas bakal buat kamu bawaannya pengen ngunyah terus, apalagi kalau dimakan dengan cabai rawit. Pohongnya pun digoreng hingga renyah dan lembut di bagian dalam.
Bu Rudy memang punya makanan yang sudah terkenal banget, yaitu ebi kering dan sambalnya, tapi kamu harus tau kalau Bu Rudy juga jualan pisang goreng lho. Pisang gorengnya kalau dari penampakan sih kayak pisang goreng gosong, tapi coba dulu baru komentar, karena rasa pisang gorengnya ini special banget. Pisang goreng direndam di saus madu yang manisnya pas, lalu dihidangkan. Enak banget kalau dimakan sambil ngopi ataupun ngeteh.
Cakue Ambengan memang punya tempat tersendiri bagi penikmat gorengan. Cakue yang disajikan tanpa olahan bumbu apapun alias original punya rasa yang gak neko-neko. Dari ke-simple-an itulah rasa cakue ambengan ini disukai banyak orang. Yang enak dari cakue ambengan ini adalah selain tentunya nikmat dihidangkan kalau masih panas, cakue ini tetap enak walaupun sudah dingin lho. Kalau nggak percaya, buktikan saja langsung ke gerobak Cakue Ambengan yang ada di daerah Tambaksari.