Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Keliling Bali Dengan Helikopter Bersama Qraved

nimasnimas
Keliling Bali Dengan Helikopter Bersama Qraved - Main Photo
Keliling Bali Dengan Helikopter Bersama Qraved
Perjalanan peserta Be My Valentine yang terpilih, akhirnya berakhir di Bali. Selama dua hari, tepatnya pada tanggal 5 hingga 6 Maret 2016 dua pasang finalis tersebut menghabiskan waktu bersama dan bersaing memperebutkan hadiah utama berupa terbang keliling Bali menggunakan helikopter dari Air Bali.

Pada hari terakhir, pasangan Laga Patriantoro & Irene Juliana keluar sebagai pemenang dan berkesempatan terbang keliling Bali. "Ini adalah pengelaman yang nggak akan gue lupakan seumur hidup," jelas Laga yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Dapat melihat Bali dari atas awan bersama pasangan, tentunnya menjadi dambaan bagi semua orang. Hal itu yang juga diungkapkan oleh Irene Juliana. "Akhirnya satu dari cita-cita gue terwujud, terima kasih banget buat Qraved," ungkap Irene setelah turun dari helikopter.
 -
Photo Source: 
Sebelum terbang mengeliling Bali, pasangan tersisa yaitu Laga Patriantoro & Irene Juliana dan Erlangga Wicaksana & Kristi Yuliyanik harus melewati beberapa tantangan dari tim Qraved. Dimulai dari permainan keseimbangan, hingga permainan kecocokan, untuk mengetahui sejauh mana mereka mengenal satu sama lainnya.

Disela-sela tantangan yang diberikan, tim Qraved juga mempersiapkan berbagai kejutan menarik untuk kedua pasang finalis tersebut. Kejutan yang pertama adalah para peserta berkesempatan untuk tinggal di Grand Nikko Bali dengan pemandangan pantai yang menajubkan. Kejutan berikutnya adalah berkesempatan untuk melakukan perawatan Balinese massage & spa di Mandara Spa hingga makan malam romantis di tepi pantai di The Shore Restaurant.
 -
Photo Source: 
"Qraved gokil!!!! Awalnya gue hanya iseng buat ikutan Be My Valentine, daftarnya juga last minute. Tapi sekarang gue menang dan bisa merasakan semua hal yang awalnya gue nggak nyangka," jelas Erlangga Wicaksana.

Mau mendapatkan berbagai pengalaman tak terlupakan dan hadiah menarik seperti mereka? Gunakan selalu aplikasi Qraved saat makan diluar untuk melakukan reservasi, rekomendasi kuliner dan review pengalaman kulinermu bersama Qraved dan bergabung menjadi bagian dari komunitas kami.