Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Gelato yang Wajib Kamu Coba di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Teriknya Surabaya membuat banyak orang mencari cara untuk mengatasinya. Salah satunya yang cari menu-menu dingin untuk melepas dahaga sekaligus menyejukkan kerongkongan. Buat menemukan spot gelato paling juara, beberapa spot berikut bisa jadi pilihan. 
Mau berbuka dengan gelato yang nggak biasa? Di El Churro Café, di sini semua gelatonya dapat disantap dengan churros yang gurih. Contohnya seperti Churros Remolino, dimana satu scoop gelato disajikan di atas churros yang dibentuk menyerupai pancake. Supaya tambah nikmat, disajikan pula secangkir kecil yang berisi dark chocolate untuk membuat rasa gelatonya semakin enak saat diseruput. 
Kalau kamu pengin nyobain gelato dengan rasa yang unik seperti earl grey tea, crème brulle, atau birthday cake, Le Gourmand bisa jadi pilihan kamu. Selain rasa yang bervariasi, kamu juga bisa pilih cone atau waffle es krim dengan warna yang bervariasi pula. Apa lagi yang menarik? Toppingnya pun juga bikin kamu penasaran untuk dicobain, mulai dari sprinkles warna warni hingga kue imut ginger bread bisa menambah rasa es krimmu.
Tempat es krim yang satu ini bisa kamu temukan di Food Court Galaxy Mall, yang lucu dari es krim disini adalah rasa es krim nya benar-benar unik dan rasanya seperti permen. Goota sendiri merupakan cabang dari tempat es krim gelato asal Jepang, makanya jangan heran kalau kamu lihat pilihan dan warna ice cream taro, lime, leafmint atau apple seperti yang ada di anime-anime Jepang.
Bebini Gelati 6 Gelato yang Wajib Kamu Coba di Surabaya  - Bebini GelatiView All Photos
Photo Source: Bebini Gelati
Sebagai salah satu tempat gelato baru di Surabaya, Bebini Gelati cukup sukses bikin pecinta es krim penasaran. Bebini Gelati sendiri dimiliki oleh salah satu juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold yang punya banyak pengalaman dalam mengolah pastry dan dessert. Varian yang banyak mulai dari gelato yang dipadu kacang pistachio dan gelto dengan rasa cokelat-alpukat, hingga segarnya rasa frozen yoghurt dan sorbet bisa bikin kamu terbebas dari panasnya Surabaya.
Penasaran gimana kalau gelato rasanya bukan buah, kue, atau kukis? Il Gelato di Bruno punya rasa gelato yang unik yaitu rasa Hello Kitty! Selain ada rasa Hello Kitty, rasa-rasa lainnya seperti Bubble Gum atau Macaron mungkin bikin kamu penasaran juga dan langsung pengen buru-buru nyoba. Selain bisa memesan gelato, di tempat ini juga ada popsicle/es batangan dengan varian buah-buahan segar.