Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ayam Kremes Renyah yang Bikin Sumringah

alcander alonzoalcander alonzo
Selain karena dagingnya yang cenderung lebih empuk serta harganya nggak terlalu mahal, olahan ayam pun jadi makin digandrungi bagi penikmat kuliner. Selain bisa dimasak dengan dibakar, ayam goreng juga enak lho untuk disantap, apalagi kalau disajikan dengan kremesan yang gurih dan renyah. Dan buat cari menu ayam goreng kremes juara di Surabaya, beberapa tempat berikut bisa jadi rekomendasi.    
Sudah biasa makan ayam goreng dengan daging empuk? Nah cobain yang beda dari Ayam Tulang lunak Malioboro di Jl RA Kartini. Ayam Goreng Tulang Lunak di sini memang lezat banget, selain ayamnya yang gurih bertaburkan dengan hamparan kremes, kamu juga bisa menikmati kegurihan yang meresap sampai ke ke tulang. 
Spot ayam goreng ini juga mesti banget dicoba. Ayam gorengnya digoreng kering hingga punya sensasi renyah ketika dimakan. Nah, kerenyahan dari sajian di sini nggak cuma di ayamnya aja, tetapi juga kremesan gurih yang ditaburi dengan cantik di atas ayam goreng pesanan kamu. Dijamin paduan renyahnya ayam goreng dan juga kremesan bakal bikin kamu kesenangan ngunyah dan susah untuk berhenti menikmati ayamnya.
Kelezatan ayam goreng di restoran Ny Suharti ini memang sudah santer banget diketahui banyak orang. Ayam gorengnya yang dimasak langsung dengan bumbu kremesan bikin kegurihan dari ayam dan kremesannya jadi menyatu. Belum lagi kegurihan ayamnya yang benar-benar tiada lawan. 
Kamu doyan banget sama kremesan? Berarti kamu kudu ke Ayam Kremes 89. Ayam goreng disini disjaikan dengan krremesan yang berwarna coklat keemasan dengan kerenyahan yang dahsyat banget. Ayam goreng kremesannya memang nampol kalau dimakan sama nasi putih yang masih hangat serta lalapan segar berpadu sambal. Dan selain ayam goreng, kamu juga bisa mencoba menu bebek goreng, empal goreng, dan menu lainnya yang juga disajikan lengkap dengan kremesan gurih.
Gerai ayam goreng yang sudah ada sejak tahun 70-an ini benar-benar jadi salah satu kuliner legendaris yang ada di Surabaya. Ayam gorengnya memang punya rasa yang beda banget, mulai dari kerenyahan di setiap kulit ayam hingga kelembutan dari daging ayam. Apalagi ayam gorengnya juga bermandikan kremesan gurih yang bakal bikin kamu jatuh hati.