Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kopi yang Lebih Lucu Dari Mantan Kamu

PitacilyPitacily
7 Kopi yang Lebih Lucu Dari Mantan Kamu - Main Photo
ninotchka_jkt
Katanya, pacar itu bakal keliatan jauh lebih lucu kalo udah jadi mantan. Entah siapa yang pertama kali mempolopori teori itu, tapi.. kamu setuju gak?

Tapi berhubung mereka juga udah jadi mantan, daripada kamu galau mulu mikirin mantan kamu yang emang makin lucu, mending kamu minum beberapa kopi di bawah ini yang gak kalah lucu.
2View All Photos
Photo Source:  Ninotchka
Ini adalah 3D latte art yang paling lucu di Jakarta. Belum pernah liat kan sebelum nya ada beruang ngambang di atas latte yang kamu pesen?
3View All Photos
Photo Source:  Monolog
Wah, waktu hari Kartini, kita bisa dapetin kopi dengan latte art nya wajah kartini. Kalo pas hari ulang tahun kita, bisa gak ya minta latter art nya gambar wajah mantan kita? Lah bukannya mau ngelupain, malah makin ngangenin.
4View All Photos
Photo Source:  Mokka Coffee Cabana
Mokka Coffee Cabana ternyata juga punya 3D latte art yang lucu banget. Kucing di minuman kamu? bakal sayang untuk diminum sih kalo gini. Lebih dari sayang nya kamu ke mantan kamu itu.
5View All Photos
Photo Source:  Goedkoop
Satu cafe ini kayaknya gak jauh nih dari kantor Qraved. Yuk yang nanti sore mau ke Goedkoop cobain latte dengan latter art yang lucu - lucu ini, mungkin kita bisa bareng?
6View All Photos
Photo Source:  instagram: @audyexaudya
Ini nih cafe yang lucu banget dekorasi dan suasa nya. Latte art nya juga beragam gambar nya. Kamu wajib dateng ke Aranzi dan cobain latte nya.
7View All Photos
Photo Source: 
Le Cafe Gourmand gak cuma punya latte art lucu gambar beruang, kucing atau wajah hewan lainnya. Yang satu ini nih, bergambar bunga cantik.
8View All Photos
Photo Source:  instagram: @luckyoetama
Ini dia kopi terakhir yang punya latte art, Publico Senopati. Walaupun lumayan terkenal dengan wine bar nya, tapi sekali - kali pesen yang lucu - lucu boleh kok.