Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIR

alcander alonzoalcander alonzo
5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIR1
communal.sby
Sebagai kampus negeri favorit di Surabaya, sudah pasti kawasan Universitas Airlangga (UNAIR) merupakan destinasi yang dipadati mahasiswa dari seluruh penjuru Indonesia yang sedang kuliah di sana. Nah, karena banyak banget anak muda yang berseliweran, nggak heran kalau restoran atau kafe di sekitarnya selalu ramai buat tempat pelarian saat selesai kuliah atau menunggu kelas. Berikut ini adalah daftar tempatnya.   
2
Photo Source: 
Warunk Upnormal yang menjamur di kota-kota besar di Indonesia sekarang juga sudah ada di Surabaya. Tempat ini bisa dibilang cocok banget buat anak kuliahan, terutama kamu yang uang jajannya lagi pas-pasan. Selain ada Indomie, ada juga aneka dessert manis dengan topping melimpah, dan tentunya tetap nggak bikin bangkrut.
3
Photo Source:  demandailingcafe
Lagi bingung cari tempat bikin tapi juga bisa mengisi perut yang kosong? Langsung saja melipir ke De Mandailing Café yang tempatnya bikin mager. Selain tempatnya yang asyik, makanan di sini juga bakal dipuaskan dengan menu American breakfast sampai nasi curry ala Jepang dengan porsi jumbo. 
4
Photo Source:  konigcoffeebar
Konig Coffee and Bar juga nggak boleh dilewatkan untuk disinggahi. Kopi-kopi yang dibrew oleh baristanya yang handal bisa jadi spot untuk relaks di sela momen kuliah. Uniknya lagi, kalau lagi menjelang hari-hari tertentu , di sana bakal dibuat instalasi unik yang sesuai dengan tema hari tersebut. Contohnya kalau lagi Natal, kamu bakal lihat pemandangan salju buatan di pojok kafé-nya.
5
Photo Source:  reno_barlian
Masih kebingungan cari tempat lain untuk nongkrong? Nggak usah bingung-bingung, langsung saja ke Communal Coffee and Eatery. Tempatnya sendiri bersebalahan dengan Konig, jadi pas banget kalau kamu mau café hopping. Di Communal kamu tentunya bisa cobain beragam kopi enak dan juga makanan berat yang bisa menuntaskan perut kosongmu. 
6
Photo Source: 
Buat yang doyan pizza, Panties Pizza bisa jadi pelarian. Menunya pun terbilang unik dan dinamakan Panties Pizza (karena mirip celana). Nah, selain bentuknya yang unik, rasa pizza ini juga enak, apalagi dengan lumuran mozzarellanya yang bikin mulut penuh.