Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Murah Meriah di Bali Buat Para Backpacker Sejati

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Spot Murah Meriah di Bali Buat Para Backpacker Sejati1
Tukang Kopi
Siapa bilang bersantap nikmat di Bali harus mahal? Untuk kamu backpacker sejati yang selalu berhemat saat travelling, 5 spot di Denpasar dan Ubud ini pas banget buat jadi destinasi kuliner dan bersantai. 
2
Photo Source:  wheretoeat-bali
Tukang Kopi tidak hanya menawarkan menu-menu yang terjangkau namun juga ambiance yang cozy. Berbeda dengan Tukang Kopi pertama di Pulau Saelus, Tukang Kopi yang berada di jalan Tukad Barito Timur no. 99X ini tidak mengadopsi konsep lesehan. Meja dan kursi kayu tersedia untuk pengunjung dan penambahan menu makanan yang lebih kompleks.  Mulai dari snack, main course, hingga dessert tersedia dengan harga yang pas banget buat backpacker.
3
Photo Source:  Warung Cowboy
Spot unik di Denpasar ini nggak cuma murah tapi juga ambiancenya seru. Gimana tidak, setiap sabtu malam diadakan  acara nonton bareng film-film box office, khususnya yang bertemakan cowboy. Meskipun harganya terjangkau, minuman dan makanannya berkualitas serta rasanya tidak kalah pamor dengan tempat nongkrong fancy. Menunya sendiri ada Hot Chicken Gun, Hot Mushroom Gun, Hot Sausage Gun, dan Hot Ceker Gun.
4
Photo Source:  Angkringan Dua Jempol
Angkringan dengan konsep warungan ini memiliki ambiance yang santai pas banget buat backpacker yang ingin beristirahat santai. 
5
Photo Source:  Kompas
Warung Subak menonjolkan grill dan seafood dengan menu seperti kerang, udang, ikan, cumi-cumi, kepiting, dan lainnya. Pengunjung juga dapat memilih menu paket ataupun ala carte.
6
Photo Source:  ccomma_me
7
Photo Source:  justanothercoffeeguy
Berpindah ke kawasan Ubud, kamu bisa mampir ke Freak Cafe yang ada di sekitar Jl Hanoman. Aneka kopi, tea, jus, seharga kisaran Rp 15 ribuan sampai Rp 35 ribuan siap menemani sesi nongkrong santai di tengah sejuknya udara Ubud.