Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Yuk Ikuti 5 Diet A La Artis Korea Ini

Nimas AriniNimas Arini
Yuk Ikuti 5 Diet A La Artis Korea Ini - Main Photo
Yuk Ikuti 5 Diet A La Artis Korea Ini
Kalau lihat drama Korea pasti suka iri sama bentuk badannya pemainnya yang langsing dan sehat. Tubuh ramping dan langsing a la seleb Korea Selatan ternyata tak sulit untuk didapatkan tapi tetap aja ya mesti pakai usaha ekstra. Selain harus rajin berolahraga, artis Korea Selatan ini juga harus menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh. Penasaran bagaimana artis-artis ini melakukan diet? Yuk, intip makanan diet favorit lima seleb cantik negeri ginseng berikut.
Yuk Ikuti 5 Diet A La Artis Korea Ini - Maangchi
Photo Source: Maangchi
Park Shin Hye

Aktris Korea yang sedang syuting drama terbaru ini memang memiliki bentuk tubuh yang terbilang ideal. Salah satu rahasia Park Shin Hye menjaga tubuhnya adalah banyak mengkonsumsi timun. Selain itu, pemain drama The Heirs ini juga minum teh kacang merah yang mempunyai kalori rendah dan mengurangi bengkak.

Kang So Ra

Kang So Ra mengaku senang mengkonsumsi yoghurt untuk menjaga tubuhnya yang ramping. Bintang Misaeng ini juga terkenal sukses memangkas 20 kg berat badannya karena suka mengonsumsi yoghurt.

Suzy

Pacar Lee Min Ho ini juga ternyata punya resep diet yang bisa kamu ikuti. Cara mudah dan nggak mahal, rahasia artis cantik ini adalah dengan mengonsumsi ubi.

IU

IU yang dinobatkan sebagai national sister ini ternyata juga suka makan ubi. Aktris yang juga penyanyi ini juga sering memasukan ubi ke dalam menu hariannya, ia juga rajin mengonsumsi apel.

Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum yang membintangi Lucky Romance ini paling doyan dengan tahu. Nah, tahu ini yang menjadi rahasia tubuhnya tetap langsing dan ramping. Tahu ini memang merupakan protein nabati alami yang rendah kalori dan kandungan lemak jenuh tahu juga rendah.