Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Wow...Ini Dia Menu Fantastis di Golden Globe 2017

SintyaSintya
Mengintip Menu Eksklusif di Golden Globe 20171
Wow...Ini Dia Menu Fantastis di Golden Globe 2017
Ajang penghargaan tahunan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, Golden Globe 2017, bakal digelar Minggu besok, 8 Januari 2017, di The Beverly Hilton Hotel, Los Angeles. Nah, tidak hanya menebak-nebak busana apa yang akan membalut tubuh para selebriti di karpet merah dan siapa yang bakal membawa pulang pialanya, Qraved akan ajak kamu untuk mengintip menu eksklusif apa yang akan disantap para insan film tersebut. 

Ceviche-Style Winter Salad

Ceviche-Style Winter Salad2
Photo Source:  http://people.com/
Untuk perhelatan besar yang akan dilaksanakan hari Minggu nanti, Chef Alberico Nunziata, selaku Executive Chef dari The Beverly Hilton Hotel, telah mempersiapkan tiga menu eksklusif yang akan dinikmati oleh 1300 tamu undangan, mulai dari hidangan pembuka, main course, hingga dessert. Sebagai hidangan pembuka, tamu akan menikmati Ceviche-Style Winter Salad, yaitu menu salad segar yang terdiri dari roasted beets, arugula, dan citrus. Hmm, kira-kira terbayang tidak bagaimana rasanya? Dan kira-kira berapa ya harga untuk setiap porsinya?   

Surf 'n' Turf

Sedangkan untuk menu utamanya adalah Surf 'n' Turf, yaitu menu yang terbuat dari dari Chilean sea bass (kita mengenalnya sebagai ikan kakap putih) dan steak fillet mignon dalam satu piring. Untuk menu ikannya akan disajikan dengan celery puree dan sun-dried tomato pesto, sedangkan untuk menu steak-nya akan disajikan bersama parmesan risotto.

Dessert Menus

There's always space for dessert! Yup, menu ini seperti tidak pernah absen setiap acara makan malam resmi, seperti di Golden Globe 2017 nanti. Untuk menu yang satu ini, Executive Pastry Chef dari The Beverly Hilton Hotel, Thomas Henzi, telah menyiapkan tiga menu dessert yang menggiurkan seperti Neapolitan Almond Cake with Orange Mascarpone Cream, Profiteroles Filled with Amaretto Vanilla Cream and Topped with Crunchy Sugared Almonds and Chocolate Sauce, dan juga Chocolate Gianduja Crunch Bars. Wah, panjang dan susah ya nama menunya!

Cocktail Menu

Tidak ketinggalan juga, nantinya akan ada 125 botol champaigne Moet & Chandon yang akan turut memeriahkan suasana malam penghargaan. Serunya lagi, aktris sekaligus mantan Miss USA tahun 2012, Olivia Culpo, akan hadir dan ikut meracik champaigne cocktail pada saat Golden Globe 2017 nanti.