Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Uniknya Menu Pink Pastries dari Sweet Boutique dan Kempi Deli sebagai Bentuk Dukungan Breast Cancer Awareness Month 2016!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Uniknya Menu Pink Pastries dari Sweet Boutique dan Kempi Deli Sebagai Bentuk Dukungan Breast Cancer Awareness Month 2016!1
14413
Memasuki bulan Oktober, itu artinya seluruh dunia sedang memperingati sebuah kampanye berupa Breast Cancer Awareness Month selama sebulan penuh. Di luar negeri sana, udah rutin dilakukan aneka bentuk campaign untuk meningkatkan awareness dan pengetahuan masyarakat tentang bahayanya penyakit yang dikenal kanker payudara ini. Nah meskipun begitu, bukan berarti kita warga Indonesia nggak peduli tentang campaign tahunan ini. Kita nggak boleh kalah! Yuk mulai peduli dan peka terhadap hal-hal seperti ini, sekaligus menambah pengetahuan kita untuk tetap hidup sehat, kan! Nah, ingin turut andil dalam kampanye tahunan ini, Sweet Boutique dan Kempi Deli yang menjadi surganya para pecinta sajian manis dan pencuci mulut di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, juga memberikan kontribusinya dengan menghadirkan menu Pink Pastries berupa cake & dessert serba warna pink! Nantinya, hasil penjualan produk ini akan disumbangkan ke Local Breast Cancer Foundation, LOVEPINK Indonesia yang akan memberikan pelayanan check-up gratis mengenai breast cancer. Menarik, ya!
2
Photo Source: 
Penasaran apa aja cake dari menu Pink Pastries? Diantaranya yaitu Rose Macaron, Raspberry Praline, Small Pink Cocon, Large Pink Cocoon, dan minuman Pink Beach. Semuanya disajikan dengan dominasi warna pink serta dibentuk menyerupai pita sebagai simbol International Breast Awareness Month di dunia. 
3
Photo Source: 
Untuk menu Macarons dan Raspberry Pralines, kedua menu ini merupakan hasil ciptaan tangan Executive Chef Mathias Olsson yang menjadi special cake dalam Pink Pastries. Sudah pasti, bentuknya yang mungil namun memiliki cita rasa yang sungguh luar biasa. Sangat bersahabat di lidah kamu para pecinta dessert. 
4
Photo Source: 
Tak hanya dua menu itu yang patut kamu lirik, ada pula dua menu lagi yang disajikan berbeda dari ukurannya saja. Yup, Pink Cocoon! Jika kamu memilih untuk dinikmati dalam acara ulang tahun atau sebagainya, tinggal pesan yang large atau whole cake. Menunya pun tak kalah unik, tak lupa dengan simbolis pink ribbon mungil di atasnya, lalu diberi sekelumit hiasan bunga untuk mempercantik tampilan. 
5
Photo Source: 
Setelah itu, untuk memanjakan lidah dengan menu lain, ada pula menu minuman yang tak kalah unik seperti cake tadi. Pink Beach yang terinspirasi dari desiran pantai berwarna pink ini sungguh terlihat menarik dan segar. Begitu cocok dengan teriknya matahari Jakarta, terutama untuk kamu yang pecinta sajian manis.
6
Photo Source: 
Kelima menu Pink Pastries tersebut memang dihadirkan dengan sangat detail. Tak hanya untuk memberikan kontribusi terhadap Breast Cancer Awareness Month, namun dengan penyajian yang unik beserta cita rasa yang bersahabat di lidah kita. Terlebih lagi, seluruh hasil penjualan menu Pink Pastries ini akan disumbangkan pula ke pihak LOVEPINK Indonesia. Kamu pun dapat periksa gratis tentang kesehatan payudaramu dengan membeli varian menu Pink Pastries. Penasaran? Klik aja tautan di bawah ini!