Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Suka Masak? Kamu Selevel Sama Artis Hollywood Berikut Ini!

SintyaSintya
Suka Masak? Kamu Selevel Sama Artis Hollywood Berikut Ini!1
TeenInfoNet
Siapa bilang masak itu susah? Salah banget! Selama kamu mau belajar dan menikmati prosesnya dengan hati yang ikhlas, percaya deh pasti lama kelamaan kamu bakal terbiasa dan jatuh cinta banget sama hal yang satu ini. Sama kayak beberapa artis Hollywood berikut ini. Kalau kamu suka masak, berarti kamu selevel sama mereka. Mau tau siapa aja? Yuk, simak artikelnya sampai selesaI!

1. Amy Adams

amy adams2
Photo Source:  Just a Little Bit of Clairity - WordPress.com
Yang namanya belajar masak itu pasti selalu dimulai dari hal yang paling gampang tapi sebenernya susah juga, kayak ngupas kentang misalnya. Nah, hal ini juga dialami Amy Adams pas dia main film Julie & Julia. Di film ini dia harus belajar gimana caranya memotong tomat dan bawang yang bener lho! Kalau kamu sendiri, mulai dari belajar ngapain nih?

2. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson3
Photo Source:  Storypick
Kamu pasti tau dong artis seksi yang satu ini? Yup, siapa lagi kalau bukan Scarlett Johansson. Ngga cuma cantik dan seksi, Scarlett juga jago masak lho! Menurut dia, ajang memasak ini bisa dijadiin sebagai caranya untuk rileksasi di rumah. Selama masak, ritual yang dilakukan adalah dengan nyalain musik dan menuangkan segelas wine. Menu yang biasanya dia bikin adalah turkey bolognese atau nice frittata. Kamu bisa ngga nih masak menu andalan Scarlet Johansson?

3. David Beckham

David Beckham4
Photo Source:  The Gazette Review
Punya muka ganteng, badan bagus, jago main bola, kaya raya, ditambah lagi bisa masak. Itulah David Beckham. Pantes aja kalau Victoria Beckham selalu bilang kalau David adalah chef di rumahnya, soalnya konon David sering banget masakin makanan untuk keluarganya. Ah, bener-bener suami idaman ya!

4. Jourdan Dunn

 Jourdan Dunn5
Photo Source:  Life + Times
Kalau kamu penyuka fashion dan dunia modeling, pasti tau sama model cantik berkulit hitam yang satu ini. Namanya Jourdan Dunn. Ngga hanya cantik dan jago catwalk, model ini juga jago masak lho! Bahkan dia juga punya akun Youtube yang berisi serial memasaknya, yaitu " Well Dunn with Jourdan Dunn". Sudah pernah nonton belum?

5. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow6
Photo Source:  Iron Man Wiki - Wikia
Kamu juga pasti tau deh sama wanita berambut pirang yang satu ini. Mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow, ini juga dikenal sebagai artis yang jago banget masak. Hal ini keliatan dari banyaknya buku resep yang dia punya, dan dia juga bisa ngajarin gimana caranya bikin makanan yang enak. Hmm, pantesan Chris Martin bisa cinta banget ya sama dia dulu.....

6. Taylor Swift

Taylor Swift7
Photo Source:  Daily Mail
Siapa coba yang kenal sama penyanyi yang satu ini? Ngga cuma punya mantan pacar yang ganteng-ganteng dan suaranya yang ngga jelek, Taylor Swift ternyata juga jago masak. TayTay biasanya paling suka masak kalau ditemenin sama sahabatnya nih, kayak si Lorde misalnya. Kalau kamu suka masak, berarti ada kesempatan buat kamu untuk jadi bestie-nya dan masak bareng nih. Mau? Berdoa aja siapa tau terkabul. Hahaha!

7. Ariana Grande

Ariana Grande8
Photo Source:  ariana grande online
Penyanyi cantik bertubuh mungil ini ngga cuma jago nyanyi, tapi juga jago masak nih terutama makanan vegetarian. Hal ini karena keluarga besarnya adalah orang Italia, jadinya dia jago juga nih untuk urusan masak. Keren ya!

8. Blake Lively

Blake Lively9
Photo Source:  Us Weekly
Blake Lively juga salah satu artis cantik yang juga bisa masak nih. Dia dikenal sebagai teman yang selalu bisa bikin makanan enak di dapurnya. Ngga heran deh kalau temen-temennya sering main ke rumah Blake Lively. Kamu mau main ke rumahnya juga? Hmmm, mungkin agak susah ya~~

9. Lea Michele

Lea Michele10
Photo Source:  Daily Mail
Eits, jangan dulu terkecoh sama penampilannya yang selalu manis di depan kamera ya! Ternyata oh ternyata si Lea Michele ini jago banget lho untuk masak memasak! Banyak banget makanan yang bisa kreasikan kalau sudah di dapur. Ah, sudah cantik, manis, pinter masak pula!