Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Silakan Membabi Buta di Cibadak

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Katanya, hanya orang-orang terpilih saja yang bisa mengolah daging babi dengan baik dan benar, sehingga cita rasa khas daging babi bisa keluar. Lalu bagaimana jadinya jika dalam satu kawasan berderet para orang-orang terpilih itu? Orang-orang yang bisa mengolah daging babi menjadi makanan enak-enak.
 - @hongs.wontonView All Photos
Photo Source: @hongs.wonton
Menu andalan dari Hong’s Wongton ini bisa kamu jadikan sebagai makanan pembuka. Dalam semangkuk wongton, berisi enam buah wongton yang bisa kamu isi dengan kuah ataupun chilli oil. Yang jelas, apapun pilihan kuahnya, wongtonnya akan tetap terasa gurih dan enak.
 - @chrissiella5View All Photos
Photo Source: @chrissiella5
Itu tadi baru makanan pembuka. Selanjutnya, buat kamu yang hobi makan sate, kalian harus cobain sate babi buatan Kun Kun ini. Seperti sate ayam kebanyakan, sate Kun Kun ini juga pakai saus kacang. Tapi, ya, secara bahan dasarnya aja beda, sate Kun Kun ini emang lebih gurih daripada sate ayam. Duh.. gimana, yah. Buruan cobain aja, deh!
Buat kamu yang pengen nyobain babi asap yang enggak biasa, mampir aja ke Panggang 55, yang ada di Jl. Cibadak no. 110. Di sana, kalian akan disuguhi se’i (salah satu makanan khas dari Kupang), yang empuk, gurih. Apalagi asap pangganya terasa banget. Mantap!
 - letsgoeatall.co.id
Photo Source: letsgoeatall.co.id
Buat kamu yang pengen makanan berkuah buat ngelawan dinginnya udara bandung, kamu bisa datang ke Ronsu Ramen, terus pesen Tonkotsu Ramen. Selain kuahnya yang gurih, Tonkotsu ramen juga punya mie yang legit dan topping irisan daging babi yang melimpah.
 - View All Photos
Photo Source: 
Yang satu ini jelas paling hits di Bandung! Pinky Porky bisa dibilang pioner dalam hal per-martabakan-babi. Soal tampilan dan rasa, jangan pernah meragukan Pinky Porky. Jadi, buat kalian yang sedang bertandang ke Cibadak, martabak dengan irisan daging babi dan lumeran keju di atasnya ini, paling pas untuk dijadikan buah tangan.