Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Pempek Terlezat di Surabaya Yang Siap Untuk Disantap

alcander alonzoalcander alonzo
Olahan menu pempek yang diracik dari tepung sagu plus ikan dan dilengkapi bumbu cuka ini memang jadi santapan paling dicari. Nggak hanya di Palembang atau Jakarta, beberapa spot di Surabaya ini pun punya menu pempek yang rasanya super mantap serta pilihan pempeknya pun banyak banget. Ini dia daftarnya! 
Pempek Ny Kamto punya penggemar tersendiri di Surabaya karena daging pempeknya benar-benar terasa ikannya. Mulai dari pempek kulit, pempek premium, hingga pempek adaan bisa kamu nikmati disini. Pempeknya pun punya tekstur daging ikan yang empuk dan mudah untuk dikunyah. Pastinya kalau kamu lagi ngidam pempek di Surabaya, Pempek Ny Kamto wajib banget untuk dikunjungi.
Ada lagi nih restoran pempek yang punya sajian pempek mantap, yaitu Pempek Farina. Pempek Farina pun termasuk salah satu pempek yang punya nama di Surabaya. Untuk menemukan kedai pempek ini pun tidak sulit, kamu bisa menemukannya di beberapa Ruko ataupun di foodcourt pertokoan di Surabaya, salah satunya yang ada di Rungkut ini. Untuk urusan keempukan pempeknya,ga perlu diragukan lagi, pempek ini sudah jadi favorit banyak orang.
Kalau kamu memang lagi berburu pempek, kedai Pempek Palembang Tjek Entis juga kudu dicoba. Selain di Surabaya, kedai pempek ini juga sudah terkenal di kawasan Gresik dan Malang. Pempeknya pun beragam banget, mulai dari pempek kapal selam degan isi telur, ataupun pempek kulit bisa kamu nikmati disini. Pempeknya punya tekstur kenyal yang nggak susah untuk dikunyah, daging pempeknya pun juga empuk dan gurih banget.
Pempek Ny Nathalia punya sajian pempek yang agak beda. Sajian pempek ini dari luar memang terlihat seperti pempek pada umumnya, tetapi begitu bagian tengahnya digigit, langsung berasa isi pempeknya yang terbuat dari buah papaya ini. Tapi kamu nggak perlu kalau rasanya bakalan aneh, karena sekali coba kamu pasti ketagihan dengan kegurihan dari pempek ini.