Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nonton Coldplay di Australia, Jangan Lupa Wisata Kuliner Juga Ya!

SintyaSintya
Nonton Coldplay di Australia, Jangan Lupa Wisata Kuliner Juga Ya!1
Hello Asia!
Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Untuk kamu yang kebetulan bulan Desember ini berencana untuk nonton konser musik Coldplay di Australia, baik itu di Brisbane, Sydney, atau di Melbourne, jangan lupa juga untuk wisata kuliner yang ada di sana ya!

1. Chip Tease di Brisbane

Cheap Tease di Brisbane2
Photo Source:  The Urban List
Cheap Tease di Brisbane3
Photo Source:  The Urban List
Kalau kamu akan nonton konser Coldplay di Brisbane, jangan lupa untuk mencoba kuliner yang satu ini. Jadi, di Brisbane ada snack jalanan unik dan harus kamu coba, yaitu kentang goreng dengan saus cokelat yang ada di satu kedai food truck bernama Chip Tease. Yummy!

2. The Bun Mobile

The Bun Mobile4
Photo Source:  @thebunmobile
Makanan yang kedua yang harus kamu coba adalah The Bun Mobile, di mana kamu bisa menikmati bun dengan isian patty dan sayuran yang menggiurkan. Biasanya mereka akan mobile dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Untuk bisa menikmatinya, kamu bisa follow instagramnya di @thebunmobile jadi kamu bisa dengan mudah menemukan mereka di Brisbane.   

3. Vira Lata

Vira Lata5
Photo Source:  http://www.mustdobrisbane.com/
Vira Lata6
Photo Source:  http://www.mustdobrisbane.com/
Kalau Food Truck yang satu ini menyediakan menu ala Brazil. Salah satu menu andalannya adalah Vira Lata Sandwich, yaitu snadwich dengan isian sosis babi handmade menggunakan resep keluarga, keju, saus, dan berbagai bahan pendukung lainnya yang tentunya masih segar dan sayang untuk dilewatkan. Setiap harinya mereka akan berkeliling di seputaran Brisbane, tapi kalau kamu ingin tahu lokasi tepatnya, kamu bisa lihat dari Facebook mereka. Must try!

4. King of The Wings

King of The Wings7
Photo Source:  WeekendNotes
Penggemar sayap ayam sepertinya harus mencoba kuliner ini saat di Brisbane. Konon, King of The Wings ini adalah food truck dengan menu sayap ayam terbaik yang ada di Brisbane. 

5. Patricia Coffee Brewers Melbourne

Patricia Coffee Brewers Melbourne8
Photo Source:  Sprudge
Pecinta kopi rasanya harus mampir juga ke Patricia Coffee Brewers kalau mereka sedang berkunjung ke Melbourne untuk menonton konser Coldplay. Coffee shop yang satu ini berhasil menduduki peringkat pertama kafe dengan kopi terbaik di Melbourne sekaligus kafe terbaik kedua di Australia. Di sini kamu menikmati kopi sambil berdiri dan bisa menyaksikan langsung proses peracikan kopi pesananmu lho!

6. Proud Mary

Proud Mary9
Photo Source:  Broadsheet
Kalau kamu berkunjung ke Melbourne, jangan lupa mampir ke kawasan Colliwongood ya! Tempat ini dikenal sebagai salah satu area keren di Melbourne dengan kopi dan menu makanan yang berkualitas. Tidak heran kalau tempat ini selalu ramai pengunjung. Oh iya, kalau ke sini jangan sampai kelewatan untuk mencoba menu sarapan yang disajikan seharian penuh ya!

7. Sly di Sydney

Sly di Sydney10
Photo Source:  broadsheet.com.au
Beralih ke Sydney, kamu bisa mengunjungi Sly yang lokasinya ada di Surry Hills, tepatnya berada di belakang stasiun kereta terbesar yang ada di pusat Sydney. Kafenya tergolong sangat unik karena tidak ada pajangan atau papan nama dari kafe ini dan terlihat seperti sebuah rumah biasa. Untuk kamu pecinta klasik pasti akan suka karena di dalamnya banyak barang klasik dan juga musik klasik yang diputar setiap waktu.

8. Gnome

Gnome11
Photo Source:  WordPress.com
Masih di kawasan Surry Hills, ada juga kafe bernama Gnome di mana kamu bisa belajar menjadi orang Australia, khususnya belajar bagaimana orang Australia menikmati kopi. Tidak hanya kopi, ada juga kok menu makanan yang bisa kamu coba!