Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menikmati Milkshake dan Kopi Sensasi Bali di Kopi Made Kelapa Gading

SintyaSintya
Menikmati Milkshake dan Kopi Sensasi Bali di Kopi Made Kelapa Gading1
Menikmati Milkshake dan Kopi Sensasi Bali di Kopi Made Kelapa Gading
Kita semua tau kalau kawasan Kelapa Gading itu bisa diibaratkan sebagai salah satu surganya kuliner di Jakarta. Mulai dari makanan berat kayak bakmi, kwetiaw, restoran keluarga, makanan kaki lima, sampai kafe pun banyak tersebar di sana. Ditambah lagi dengan adanya salah satu mall besar, yaitu Mall Kelapa Gading. Nah, kebetulan beberapa hari lalu tim dari Qraved.com berkesempatan untuk menghadiri salah satu grand launching coffee shop baru yang ada di Kelapa Gading nih, namanya Kopi Made. Hmm, mungkin sebagian besar dari kamu sudah ada yang tau kalau sebelumnya coffee shop satu ini sudah memiliki 2 outlet sebelumnya di Bali tepatnya di Renon dan di Jakarta tepatnya di Buaran. Tepatnya hari Sabtu, 15 Oktober 2016 yang lalu coffee shop ini menggelar grand opening outlet terbarunya yang ada di Kelapa Gading. Lokasinya ngga ribet kok, karena dia ada persis di seberang Mall Kelapa Gading 3, sebelah Karaoke Keluarga Happy Puppy.
Tampak Depan Kopi Made2
Photo Source: 
Meskipun tempatnya ngga terlalu besar dan ada di deretan ruko, tapi kamu tetep bisa nemuin Kopi Made kok, karena kamu bakal nemuin satu papan nama bertuliskan nama ‘Kopi Made’ yang cukup besar dengan beberapa meja dan kursi di bagian luarnya. Cocok nih buat kamu yang ngerokok. Nah, sudah cukup dengan bagian luarnya, yuk kita mulai menjelajah bagian dalam dari Kopi Made Kelapa Gading.
Kopi Made Kelapa Gading3
Photo Source: 
Begitu memasuki coffee shopnya, kamu bakal ketemu dengan barista yang akan memberikan sapaan dan senyuman manisnya, dan nanya “mau order apa?” hehehe. Kalau di bagian dalamnya sendiri, bisa dibilang ngga terlalu besar tapi tetap nyaman. 
Kopi Made Kelapa Gading4
Photo Source: 
Kopi Made Kelapa Gading5
Photo Source: 
Banyak juga hiasan dinding kayak lukisan pemandangan, khususnya pemandangan alam di Bali, dan yang paling penting sih lukisan wajah Pak Made, yang merupakan ciri khas dari Kopi Made ini sendiri. Oh iya, pas kemarin tim Qraved dateng ke sana juga kebetulan ada Pak Made-nya juga lho! 
Kopi Made Kelapa Gading6
Photo Source: 
Buat kamu penikmat kopi, wajib banget nih buat cobain kopi yang dibuat dengan cara traditional brew oleh Kopi Made, karena selain harganya yang terjangkau, biji kopinya juga didatangkan langsung dari perkebunan kopi jenis Arabica yang mereka miliki di Bali lho! Jadi, kamu ngga perlu jauh-jauh ke Bali deh karena kamu bisa menyesap sensasi kopi Bali di Kelapa Gading aja. Hehehe. Ngga melulu soal kopi, Kopi Made yang ada di Kelapa Gading ini juga punya menu flavored chocolate hazelnut yang enak dan segar. Beda dengan outletnya di Buaran, di Kopi Made Kelapa Gading juga ada menu unik tambahan, yaitu ‘Bunnybunz Shake’ yang merupakan menu milkshake dengan premium ingredients seperti Ferrero rocher, kit kat,  reese’s peanut butter, nutella, dan masih banyak lagi bisa kamu coba di sini. 
Kopi Made Kelapa Gading7
Photo Source: 
Ngga cuma menu minuman aja, di sini kamu juga bisa menikmati sajian menu nasi goreng yang beda dari nasi goreng biasanya lho! Kenapa? Namanya aja Kopi Made, jadi ya nasi goreng di sini dimasak pakai bumbu Bali. Wah, kebayang ngga tuh gimana nikmatnya ngopi sambil menikmati nasi goreng bumbu Bali? Kalau penasaran, kamu bisa langsung dateng aja nih ke Kopi Made, karena mereka bakal menyambut kedatangan kamu setiap hari Senin sampai Kamis mulai dari jam 10 pagi sampai 10 malam, dan kalau hari Jumat sampai Minggu mereka buka dari jam 10 pagi sampai 11 malam. Jangan lupa ajak teman kamu ya!