Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di Jakarta

SintyaSintya
Menikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di Jakarta1
Menikmati Hangatnya 7 Kuliner Sup di Jakarta
Musim hujan begini memang paling pas adalah menikmati kehangatan makanan berkuah, sup misalnya. Ingin tahu apa saja spot kuliner sup di Jakarta yang bisa kamu coba? Yuk, simak daftarnya!
Sop Ayam Pak Min Klaten Ragam Kuliner Sop di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  Kuliner Pinggiran
Sop yang pertama datang dari Sop Ayam Pak Min Klaten yang salah satu outletnya ada di kawasan Matraman. Di sini kamu bisa menikmati satu porsi sop yang berisikan daging ayam yang empuk dan disiram kuah segar yang masih panas. 
Sop Buntut Cut Meutia Ragam Kuliner Sop di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  Jakarta Seru
Selanjutnya ada sop buntut sapi legendaris, yaitu Sop Buntut Cut Meutia yang ada di daerah Menteng sana. Meskipun tidak berada dalam satu restoran mewah, tapi untuk masalah rasa kamu tidak perlu ragu lagi, karena sop buntut yang mereka terkenal kelezatannya. Di sini kamu bisa menikmati Sup Buntut Bakar maupun rebus, lengkap dengan nasi yang akan membuatmu terasa kenyang. Tempat ini akan sangat ramai pada jam makan siang, jadi tidak heran kalau jam 1 siang saja persediannya sudah habis diburu pengunjung. Wow!
Sop Kaki Kambing Bang Karim Ragam Kuliner Sop di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  @ardianbudi2202
Selain Sop Buntut Cut Meutia, Sop Kaki Kambing Bang Karim yang ada di Tanah Abang, juga termasuk salah satu gerai sup legendaris di Jakarta. Empuknya daging kambing yang mereka punya makin nikmat dengan siraman kuah yang dicampur susu di dalamnya. Yummy!
Sop Konro Karebosi Ragam Kuliner Sop di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  abraham_viktor
Kalau sop yang satu ini asalnya dari Makassar. Menggunakan bahan dasar iga sapi, sop iga di Sop Konro Karebosi disajikan dengan kuah kental kecokelatan yang kaya akan rasa dan kelezatan. Ukuran iganya pun lumayan besar dan biasanya dinikmati dengan ketupat. Mau coba?
Warung Rawit Ragam Kuliner Sop di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  sofhiara
Keadaan Jakarta yang sedang sering disiram hujan memang paling pas dihangatkan dengan sop iga dari Warung Rawit. Kalau penasaran dengan rasanya, kamu bisa langsung meluncur ke Ruko Cordoba Blok E No 10 di Jalan Marina Indah Raya, PIK. Yuk, ke sana!
Sop Buntut Ibu Samino Senayan Ragam Kuliner Sop di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  johorkaki
Sop Buntut Ibu Samino cabang Senayan ini juga patut untuk kamu coba. Buntut sapinya yang empuk ditambah dengan kuahnya yang gurih dan kaya akan bumbu rempahnya juga akan membuat kamu puas. Kalau ke sini jangan lupa pesan sop buntut bakarnya, ya!
Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi Kaledo Ragam Kuliner Sop di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi Kaledo
Mau makan sup sumsum kaki dan iga sapi? Coba kamu mampir ke Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi Kaledo ini. Di sini kamu akan dipuaskan dengan seporsi sup sumsum kaki dan sepiring nasi. Sekali sedot sumsumnya, kamu akan merasakan sensasi gurihnya sumsum yang mereka punya.