Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mau Tahu Asal Kenikmatan Magnum Tiramisu - Limited Edition? Ini Dia Ulasan di Setiap Layer-nya!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Mau Tahu Asal Kenikmatan Magnum Tiramisu - Limited Edition? Ini Dia Ulasan di Setiap Layer-nya!1
Magnum
Semua pasti udah nggak asing sama es krim satu ini, tapi kamu udah coba varian terbaru es krim Magnum? Siap-siap jatuh cinta lagi sama kenikmatannya! Gimana nggak, es krim ini bakal jadi hype lagi nih setelah kemunculannya pertama kali di Indonesia.
Tampilan luarnya memang seperti es krim Magnum biasa, tapi begitu digigit, kamu bakal sedikit terkejut dengan isian yang berlapis-lapis, mengingat keunggulan utama es krim Magnum yang selalu menghadirkan kenikmatan berlapis dalam setiap gigitannya. Mulai dari penyajian cokelat pada layer pertama hingga gigitan terakhir, semuanya khusus dihadirkan dengan sangat detail! Hal inilah yang menjadi keunggulan Magnum dibanding es krim lainnya, selain berkualitas, kreasinya juga selalu unik dan menarik. Yuk kali ini kita ulas kenikmatan apa aja yang terkandung di setiap layer-nya. Check these out!

Cokelat Belgia

2
Photo Source:  Magnum Ice Cream
Pertama-tama, kamu bakal dimanjain sama layer pertama berupa cokelat Belgia yang tebal. Gimana nggak nikmat, cokelat ini terbuat dari 100% biji kakao yang udah tersertifikasi oleh Rainforest Alliance. Dengan cokelat jenis ini, kamu emang bakal dimanja dari awal dengan gigitan cokelat premium yang disebut-sebut sebagai cokelat terbaik di dunia. Ini baru tahap awal, lho!

Saus Kopi

3
Photo Source:  Magnum Ice Cream
Berikutnya, kamu bakal nemuin sebuah kenikmatan yang nggak kalah dominan dari cokelat Belgia, yaitu Mascarpone dengan saus kopi yang menyelimuti hampir di setiap bagian dalam Magnum Tiramisu. Nah dari bagian ini, sensasi menggigit Mascarpone yang lembut dan creamy bertemu dengan cita rasa kopi bakal bikin mood kamu naik seketika. Luar biasa!

Biskuit Pastry

4
Photo Source:  Magnum Ice Cream
Belum selesai sampai di situ, masih ada lagi sensasi lain yang bakal bikin kamu terlena. Kalau tadi kamu ngerasain sensasi Mascarpone yang lembut, kali ini justru sensasi renyah dari potongan biskuit pastry turut melengkapi rasa. Pas banget nih disandingkan dengan kenikmatan layer lainnya. 
Bisa kebayang kan kenikmatannya? Jangan dibayangin aja, yuk nikmatin pleasure moment dengan Magnum Tiramisu. Info lebih lanjut, cari tahu lagi aja di sini!