Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Kulit Awet Muda Dengan 4 Buah Ini

Nimas AriniNimas Arini
 Kulit Awet Muda Dengan 4 Buah Ini  - Main Photo
Kulit Awet Muda Dengan 4 Buah Ini
Kulit awet muda pasti jadi dambaan semua cewe, setuju nggak ini? Apalagi kalau punya kulit yang kelihatan 10 tahun lebih muda dari umur kamu kan. Ternyata nih ya kalau mau punya kulit yang kenyal dan terlihat mudah selalu kuncinya bukan di produk perawatan kulit yang harganya selangit loh. Caranya gampang banget asalkan kamu rajin ini, penasaran kan?

Nah menurut pakar kesehatan Joshua Zeichner, MD mengonsumsi buah yang memiliki kandungan tepat akan menjaga kekenyalan plus kekencangan kulit. Penasaran buah apa yang bisa bikin kulitmu terlihat 10 tahun lebih muda? Yuk langsung saja!
 -
Photo Source: 
1. Semangka
Oke semangka ternyata memang banyak banget manfaatnya, salah satunya ya bisa menjaga dan memperbaiki kulit. Buah berwarna merah ini tinggi akan zat likopen dan antioksidan jadi bisa melindungi kulit dari kerusakan sinar UV.

2. Alpukat
Buah yang udah enak dan sehat ini juga bagus buat kulit dan rambut. Kalau maskeran pakai alpukat pasti sudah sering dengar dong ya. Nah kalau buat kulit, caranya banyak-banyaklah mengonsumsi alpukat yang punya kandungan asam lemak omega-9 dan asam oleat tinggi. Si alpukat ini bisa membuat kulit lebih lembab, halus, dan kenyal loh.

3. Blewah
Mumpung lagi musimnya ini, yuk buruan banyak-banyak makan buah blewah ini. Buah yang khas ada di bulan Ramdan ini ternyata banyak mengandung Vitamin A dan beta karoten yang ampuh mengecilkan pori-pori kulit.

4. Blueberry
Buah yang ukurannya imut-imut banget ini juga bisa buat kamu awet muda! Banyak mengonsumsi blueberry akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan berguna juga untuk menangkal radikal bebas. Selain itu blueberry juga banyak mengandung Vitamin E dan C.

(Source: Rimanews)