Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Festival Bir ala Orang Jerman yang Selalu Bikin Gempar

Ganesha WandaGanesha Wanda
Festival Bir ala Orang Jerman yang Selalu Bikin Gempar1
2915
Mau dapatkan pengalaman baru hangout seru sambil ngebir ramai-ramai? Kemeriahan Oktoberfest yang merupakan festival musim gugur tahunan yang merupakan tradisi warga Munich – Jerman, bisa jadi momen yang wajib dicoba.
Tanpa perlu jauh-jauh ke Jerman, kamu pun bisa merasakan gempita serunya Oktoberfest yang dibanjiri bir dan makanan ala Jerman di Hotel Aryaduta pada tanggal 14-15 September 2017. 
2
Photo Source:  The Tavern
Seperti menyesuaikan dengan dekorasi ballroom hotelnya yang ditata menyerupai tenda bir seperti di Wiesn Munich, para stafnya pun mengenakan kostum ala Bravian untuk menyambut para tamu yang bakalan membuat kamu seperti sedang berada di Jerman.
3
Photo Source:  The Tavern
4
Photo Source:  The Tavern
5
Photo Source:  The Tavern
Biar semakin terasa suasana Jermannya, pada acara Oktoberfest ini juga akan di datangkan band yang diterbangkan langsung dari Jerman. Lengkap sudah keseruan menikmati bir sambil mendengarkan iringan musik dan tari-tarian dari Jerman. Ada juga acara-acara lainnya, seperti games-games serunya yang bakalan nyesel buat kamu lewatkan.
6
Photo Source:  The Tavern
7
Photo Source:  The Tavern
Untuk mengikuti keseruan Oktoberfest di Tavern – Aryaduta Jakarta ini, kamu cukup membayar sebesar Rp 890 ribu nett. Itu sudah termasuk free flow bir dan menu buffet-nya yang bervariasi banget, mulai dari roti, keju, sosis, hingga daging ala Jerman-nya bisa kamu nikmati sepuasnya di sini. Dijamin kamu dan perut kamu bakalan terpuaskan. 
8
Photo Source:  The Tavern
Pssttt, ada doorprize-nya juga lho! Nggak tanggung-tanggung nih, hadiah utama doorprize-nya yaitu tiket pulang-pergi ke Jerman. Siapa tahu kamu yang beruntung! So, tunggu apa lagi? Langsung aja hubungi Ibu Netty 6221 2351 8653 untuk bisa mendapatkan tiketnya.