Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?

Karina MarpaungKarina Marpaung
Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?1
Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?
Saat ini, Thai Tea menjadi salah satu minuman yang paling digandrungi oleh masyarakat Jakarta. Tak heran, gerai penyedia Thai Tea semakin menjamur dan seakan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Dari sepuluh Thai Tea dalam ulasan berikut ini, kira-kira manakah yang paling kamu suka?
2
Photo Source:  @tukangcarimakan
Antrean panjang menjadi pemandangan yang biasa terlihat di depan gerai Dum Dum. Banyak orang yang rela menunggu untuk melepas rasa ngidam dengan teh asal Negeri Gajah Putih ini. Apakah kamu juga termasuk salah satu penggemar fanatik Thai Tea ala Dum Dum?
3
Photo Source:  @henjiwong
Hanya rasa nikmatlah yang akan kamu dapatkan sejak pertama kali menyeruput Thai Tea buatan Chapayom, brand Thai Tea asli dari Thailand. Benakmu akan selalu terisi dengan bayangan nikmat sang Thai Tea dan membuatmu tak sabar untuk segera membelinya lagi di lain hari.
4
Photo Source:  @eatandtreats
Percaya atau tidak, hanya dengan modal belasan ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan segelas Thai Tea dari Think Thai. Terbukti kan budget minim tak menjadi halangan untuk bisa merasakan Thai Tea nikmat?
5
Photo Source:  @eat.major
Jittlada Thai menjadi salah satu tempat bermukimnya Thai Tea enak. Apakah rasanya benar-benar bisa meluluhkan hatimu? Langsung saja kunjungi restoran Jittlada Thai dan buktikan sendiri kenikmatannya!
6
Photo Source:  Thai Alley
Restoran Thailand, seperti Thai Alley, sudah pasti menjadi rumah bagi sajian Thai Tea. Teh susu khas Thailand ini tentu wajib masuk ke dalam daftar pesananmu. Tak perlu khawatir harus membayar mahal karena Thai Alley menawarkan sajian Thai Tea hanya dengan harga Rp 29.000,00. 
7
Photo Source:  @buncitfoodies
Bila kafe umumnya menjadi tempat asyik untuk ngopi, lain halnya dengan U-Thai Cafe & Resto di SCBD yang justru lebih seru untuk dijadikan tempat ngeteh dengan sajian Thai Tea. Selain dalam keadaan polos, kamu pun bisa menambahkan topping bubble atau grass jelly agar Thai Tea pesananmu bisa bertambah nikmat.
8
Photo Source:  Tom Tom
Ketika pelayan restoran Tom Tom bertanya, "Mau pesan minum apa?" janganlah sedikitpun ragu untuk menjawab, "Thai Iced Tea!" Uang sebesar Rp 28.000,00 yang telah kamu keluarkan pasti akan langsung terbayar dengan rasa nikmat yang menyegarkan.
9
Photo Source:  @ivanmarchius
Menikmati hidangan Thailand di restoran Ying Thai rasanya kurang lengkap jika belum turut merasakan kelezatan Thai Iced Tea. Selain nikmat, minuman dingin ini akan langsung membuai lidah dan membuatmu tak segan untuk memesan satu gelas lagi.
10
Photo Source:  @foodlalalaa
Apabila hidangan Thai Tea mainstream tak mampu memuaskanmu, cobalah Thai Ice Tea buatan Mokka Coffee Cabana. Bongkahan Thai Tea yang dinikmati dengan lautan susu ini bisa kamu peroleh dengan harga sekitar Rp 40.000,00. 
11
Photo Source:  Excelso
Di samping hidangan kopi, kafe Excelso ternyata juga menjadi sarang Thai Tea nikmat. Tak hanya membuai lidah, Thai Tea ala Excelso pun dikemas cukup unik dengan tambahan pearl. Setelah meminumnya, niscaya hari yang kelabu akan langsung cerah dan menyenangkan.