Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berani Coba Gak 10 Snacks Teraneh Di Dunia?!

PitacilyPitacily
Berani Gak Coba 10 Snacks Teraneh Di Dunia?1
JadiBerita.com
Snacks atau camilan adalah makanan wajib bagi orang Indonesia. Karena nyemil itu enak banget! Sambil nonton, sambil baca buku, sambil kerja, bahkan kalau bingung mau ngapain, ya nyemil aja! Tapi berani gak kamu kalau ditantang untuk nyemil 10 snack di bawah ini yang bisa dibilang sangat ekstrem?!

Lollipop Kalajengking

Berani Gak Coba 10 Snacks Teraneh Di Dunia?2
Photo Source:  giphy
Lollipop Kalajengking3
Photo Source:  JadiBerita.com
Lollipop harusnya jadi makanan yang identik dengan anak kecil karena ukurannya yang kecil, imut, rasanya yang juga manis bisa bikin bahagia deh memakannya. Tapi gimana kalau lollipop yang kamu nikmati berisi sebuah binatang predator bernama kalajengking! Hih, gak kebayang deh gimana kalau makan ngemutin lollipop kemudian ada tangan-tangan kasar berukuran kecil yang siap mendarat di lidah. AH!

Minuman Bersoda Rasa Timun dan Rasa Belut

Minuman Bersoda Rasa Timun dan Rasa Belut4
Photo Source:  giphy
Minuman Bersoda Rasa Timun dan Rasa Belut5
Photo Source:  droold.com
Minuman Bersoda Rasa Timun dan Rasa Belut6
Photo Source:  LewatMana.com
Dua minuman diatas ini diproduksi di negri sakura, Jepang. Biasanya kan makan bersoda itu ya Coca-Cola, Fanta, Sprite. Tapi dua minuman ini adalah minuman bersoda berasa. Diantaranya ada rasa timun dan juga belut. Hah? Belut?! Yups, Qravers! Kalau biasanya kamu menikmati belut itu di masak dan dinikmati dengan sambal atau dijadikan topping sushi, yang ini bisa kamu minum. Penasaran mau coba?

Es Krim Rasa Wasabi, Sayap Ayam, Daging Kuda, Fish & Chips, dan Eskimo

Es Krim Rasa Wasabi, Sayap Ayam, Daging Kuda, Fish & Chips, dan Eskimo7
Photo Source:  giphy
Es Krim Rasa Wasabi, Sayap Ayam, Daging Kuda, Fish & Chips, dan Eskimo8
Photo Source:  pinterest
Es Krim Rasa Wasabi, Sayap Ayam, Daging Kuda, Fish & Chips, dan Eskimo9
Photo Source:  http://www.perrysicecream.com/chicken-wing-ice-cream/
Es Krim Rasa Wasabi, Sayap Ayam, Daging Kuda, Fish & Chips, dan Eskimo10
Photo Source:  vevnews
Es Krim Rasa Wasabi, Sayap Ayam, Daging Kuda, Fish & Chips, dan Eskimo11
Photo Source:  The Food Pornographer
Es Krim Rasa Wasabi, Sayap Ayam, Daging Kuda, Fish & Chips, dan Eskimo12
Photo Source:  http://terselubung.in/
Es krim itu biasanya jadi salah satu dessert yang bisa membangkitkan suasana hati. Kalau lagi bete, atau baru putus sama pacar, es krim langsung diserbu. Tapi gimana kalau es krim yang tersedia adalah es krim dengan rasa wasabi, sayap ayam, daging kuda, atau fish & chips? Kebayang gak sih makan es krim, tapi bukan rasa manis atau asam buah yang kamu rasakan melainkan rasa asin yang ngebayanginnya aja udah aneh! Kalau es krim wasabi sih udah pasti dari Jepang ya. Hmm, kalau yang lain masih misteri nih idenya dari mana. Oh iya satu es krim unik lagi adalah es krim eskimo yang menjadi favoritnya orang-orang eskimo. Bahan dasarnya sih normal, tapi kemudian es krim ini dicampurkan dengan salmon, karibu, dan lemak rusa. Duh.. gimana ya itu rasanya?

Tarantula Goreng?!

Tarantula Goreng?!13
Photo Source:  giphy
Tarantula Goreng?!14
Photo Source:  www.suggest-keywords.com
Makanan teraneh dan TERSERAM yang pernah ada! Tarantula, atau sejenis laba-laba dengan racun mematikan ini digoreng kering kemudian disajikan dengan saus. Ah, serem :( Menu yang satu ini juga misteri nih berasal dari mana dan kenapa bisa ada orang yang punya ide untuk membuat menu dari sebuah tarantula?!

Kue Darah Babi

Kue Darah Babi15
Photo Source:  giphy
Kue Darah Babi16
Photo Source:  Gemintang.com
Dari namanya juga udah jelas bahwa snack ini terbuat dari darah babi yang diolah dan dibekukan kemudian ditusuk dengan lidi. Penyajiannya hampir sama dengan es krim batang ya. Oh iya, jangan lupa untuk menambahkan bumbu pedas ke kue ini. Berani coba?