Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ayam Hainan Lembut Yang Meleleh di Mulut

alcander alonzoalcander alonzo
Ayam Hainan Lembut Yang Meleleh di Mulut 1
@mg15_fu
Demi menikmati kelembutan tekstur dan cita rasa ayam Hainan, kamu bisa langsung sambangi 5 tempat makan di Surabaya berikut ini. Selanjutnya, kenikmatan luar biasa pun bakal langsung terasa di mulut.
2
Photo Source:  @sasmitaedo
Penampilannya saja sudah sangat menggoda. Apalagi saat kamu menikmati kelembutan dagingnya, ditambah dengan kaldu dari ayam yang kental membuat rasa khas Peranakannya sangat meresap di tiap bagian potongan ayamnya. Nggak perlu pakai sambal ataupun bumbu-bumbu lainnya, tampilan polos dari ayam Hainan di sini sudah langsung bikin kamu terpuaskan. 
3
Photo Source:  @sonyadesilian
Kalau lagi ngidam ayam Hainan, Beking Resto patut dikunjungi juga nih, guys. Di sini kamu bisa coba ayam Hainan yang  disajikan dengan ayam panggang bumbu Tiongkok. Perpaduan antara lembutnya ayam Hainan dengan ayam panggang yang gurih renyah bakal bikin santapan kamu kaya akan rasa. Apalagi menu ayam Hainan di sini juga nggak terlalu mahal, jadi kamu nggak perlu takut kalau kamu tiba-tiba ingin tambah satu piring lagi. Misalkan kamu kurang suka ayam Hainan yang tidak terlalu berminyak, pastinya ayam Hainan di Beking Resto cocok untuk dijadikan pilihan.
4
Photo Source:  @foodmaxsby
Dengan merogoh kocek di bawah Rp 50 ribu rupiah, di Huang Hou kamu sudah bisa menyantap satu set nasi Hainan yang berisikan nasi Hainan gurih, ayam Hainan porsi besar, serta sepiring tumis kailan. Apalagi ayam Hainannya masih ditambah kaldu berwarna cokelat, yang bikin rasa lezatnya makin tak terelakkan. 
5
Photo Source:  @laopan.resto
Pindah ke Lao Pan Resto, kamu bisa menyantap ayam Hainan andalannya yang juara. Ayam Hainan di kebanyakan restoran lain biasanya disajikan hanya satu jenis saja, di sini kamu bisa coba satu piring ayam Hainan yang disajikan dengan roasted chicken. Meskipun dua jenis ayam tersebut dimasak dengan cara yang berbeda, tapi keduanya punya rasa lezat yang nggak bakal bikin kamu kecewa.
6
Photo Source:  @mg15_fu
Bicara Fajar Restaurant, tempat ini memang sudah terkenal akan masakan Tongkok atau Peranakannya. Tak terkecuali Hainan  chicken-nya yang punya rasa super mengguirkan. Ayam Hainannya pun disajikan dengan tidak terlalu banyak kaldu, sehingga rasa dagingnya lebih terasa, cocok buat kamu yang suka ayam Hainan yang tidak berkuah.