Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Restoran di Jakarta yang Buka Pas Hari Lebaran

Soto Ambengan Kelapa Gading

Order Now

The Duck King

Order Now

Sushi Tei

Order Now

Tokyo Belly

Order Now

Warung Leko

Order Now

Bebek Tepi Sawah

Order Now

Kafe Betawi

Order Now

Sulawesi@Kemang

Order Now

8 Restoran di Jakarta yang Buka Pas Hari Lebaran

SintyaSintya
8 Restoran di Jakarta yang Buka Pas Hari Lebaran - Main Photo
8 Restoran di Jakarta yang Buka Pas Hari Lebaran
Bagi beberapa warga Jakarta yang ngga mudik lebaran, mereka pasti akan memilih untuk kulineran di Jakarta atau pergi ke mall dan makan enak di sana. Karena selain jalanan yang ngga macet, emang paling aman tuh makan di mall karena kebanyakan restoran bakal tetep buka pas lebaran. Nah, kamu penasaran sama restoran di Jakarta yang buka pas hari lebaran? Simak artikel berikut ini!
 - www.kompasiana.comView All Photos
Photo Source: www.kompasiana.com
Bisa dibilang kalau restoran dengan spesialisasi soto ini selalu buka setiap saat, termasuk pas lebaran. Kalau kamu mulai bosan makan ketupat,opor, dan hidangan lebaran lainnya, kamu bisa nih ajakin saudara kamu untuk makan di sini.
 - www.loveindonesia.comView All Photos
Photo Source: www.loveindonesia.com
Restoran ini juga tetap buka pas hari lebaran. Lokasinya ada di dalem mall Senayan CIty. Pas banget kan tuh habis muter-muter mall kalau lapar kamu bisa langsung ke sini dan pesan menu bebek dan aneka menu lainnya yang maknyus.
 - www.loveindonesia.comView All Photos
Photo Source: www.loveindonesia.com
Resto selanjutnya yang tetap buka pas lebaran adalah Sushi Tei. Lokasinya sebelahan sama The Duck King yang ada di Senayan City. Di sini kamu bisa makan sushi sepuasnya setelah mabok sama opor ayam dan sambel goreng ati. Hehehe.
 - trythismenu.blogspot.comView All Photos
Photo Source: trythismenu.blogspot.com
Kalau mau makan ramen pas lebaran, coba deh ke GI dan mampir ke sini dan pesan menu Ankake Ramen yang pedas, gurih, dan kental. Dijamin maknyus! Tapi, jangan lupa juga untuk halal bihalal dulu ya sebelum ke sini!
 - www.loveindonesia.comView All Photos
Photo Source: www.loveindonesia.com
Setelah selesai halal bihalal dan kumpul keluarga, kamu bisa nih makan iga penyet di sini biar ngga terlalu bosan sama makanan lebaran yang ada di rumah. Jangan lupa juga ajak saudara kamu untuk ke sini ya biar makin seru dan ngga hampa. Hehehe.
 - aintinterior.comView All Photos
Photo Source: aintinterior.com
Makan bebek pas lebaran juga ngga masalah. Kamu bisa mampir ke sini dan makan bebek sepuasnya. Ajak juga keluarga dan saudara kamu untuk ikutan biar suasana lebarannya makin seru.
 - www.sugaredandspice.comView All Photos
Photo Source: www.sugaredandspice.com
Restoran ini juga tetap buka selama lebaran. Kamu bisa nih ajakin temen yang juga ada di Jakarta untuk ngumpul sekalian halal bihalal di resto ini sambil makan hidangan khas Betawi yang enak-enak. Seru, kan?
 - Sulawesi@KemangView All Photos
Photo Source: Sulawesi@Kemang
Ngidam ikan bakar pas lebaran dan bingung mau kemana? Coba deh ajakin keluarga kamu untuk makan di sini. Aneka menu ikan bakar dan seafood yang dimasak dengan bumbu khas Sulawesi enak banget dan sayang buat dilewatin. Apa lagi di sini juga sambelnya macem-macem dan bisa bikin kamu ketagihan. Yuk, ke sini!
Qraved | Life is Tasty