Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Buat Kamu yang Lamban

Yoshinoya

Order Now

Marugame Udon

Order Now

Genki Sushi

Order Now

Bakso Gondrong

Order Now

8 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Buat Kamu yang Lamban

SintyaSintya
8 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Buat Kamu yang Lamban - Main Photo
foodglasses.blogspot.com
Lamban di sini maksudnya mager alias males gerak dan paling ngga bisa nungguin makanan dateng dalam waktu yang lama. Apa lagi pas buka puasa nanti. Nah, buat kamu yang lamban, pilihan yang paling pas emang cuma makan di resto fast food atau warung kaki lima. Kenapa? Karena mereka bakal ngelayanin pesanan kamu dengan cepat. Mau tau restoran mana aja buat kamu yang lamban? Yuk, simak rekomendasi dari Qraved berikut ini!
 - www.hokben.co.idView All Photos
Photo Source: www.hokben.co.id
Di sini kamu bisa pesan menu sesuka hatimu dengan cepat karena mereka langsung siapin menu yang kamu minta saat itu juga. Contohnya aja menu Value Set seharga 25.5K yang bisa disiapin hanya dalam waktu kurang dari 5 menit aja. Cepet kan? Lumayan bikin perut kenyang juga lho pas buka puasa nanti.
 - gastronomy-aficionado.comView All Photos
Photo Source: gastronomy-aficionado.com
Lagi pengen makan bubur ayam dan ngga mau nunggu lama? Coba deh dateng ke warung bubur yang ada di kawasan Barito ini. Lokasinya yang ada di pinggir jalan dan selalu ramai ini gampang banget buat kamu temuin. Pelayanannya juga cukup cepat, jadi kamu ngga perlu nunggu lama-lama. Pas banget deh buat kamu yang lamban dan lagi kelaparan.
 - irenefanderland.blogspot.comView All Photos
Photo Source: irenefanderland.blogspot.com
Kamu bisa juga dapetin makanan kamu dengan cepat di resto ala Jepang ini. Resto ini sendiri juga sudah banyak banget cabangnya, salah satunya ya yang ada di Grand Indonesia. Kamu cuma perlu antri aja buat pesan dan dapetin makananmu. Menu gyudon dan chicken karaage-nya enak, lho!
 - makanbarengmelissa.wordpress.comView All Photos
Photo Source: makanbarengmelissa.wordpress.com
Tempat ini juga pas banget buat kamu yang malas nunggu pesanan makananmu kelamaan. Kamu bisa pesan Mie Tarik Kangkung yang bakal siap dalam hitungan menit aja. Porsinya besar dan harganya juga dibawah 50K sudah dapet air mineral. Lumayan, kan?
 - soompeat.blogspot.comView All Photos
Photo Source: soompeat.blogspot.com
Di sini kamu bisa pesan menu udon dalam waktu yang cepat karena begitu kamu pesan salah satu menunya, pegawainya bakal langsung buatin menunya dalam hitungan menit aja dan kamu ngga perlu nunggu waktu berpuluh-puluh menit kayak di tempat lainnya. Serunya lagi kamu juga bisa langsung pilih menu dumplings gorengan yang bisa kamu ambil langsung. Masalah rasa ngga perlu diragukan lagi deh karena sebagian pengunjung dateng ke sini lagi dan lagi karena menurut mereka udonnya punya rasa yang lezat dan gurih.
 - foodcious.comView All Photos
Photo Source: foodcious.com
Kalau di sini kamu bisa makan sushi tanpa harus nunggu lama. Cara pemesanannya juga unik, karena kamu bakal dipinjami ipad untuk pesan menu yang nantinya menu tersebut bakal diantar pakai troli menyerupai kereta makanan dari kitchen dan langsung menuju meja kamu. Seru, ya!
 - travel.kompas.comView All Photos
Photo Source: travel.kompas.com
Karena warung ini adalah warung kaki lima, jadi kamu ngga perlu nunggu lama-lama buat nikmatin pesananmu. Cukup pesan, cari tempat, dan ngga berapa lama kemudian pesanan Sop Kambing kamu dateng deh. Tapi kalau ke sini harus cepet ya karena tempat ini selalu ramai.
 - kulinertebet.blogspot.comView All Photos
Photo Source: kulinertebet.blogspot.com
Pilihan terakhir (untuk saat ini) tempat makan yang pas buat orang lamban alias males gerak adalah warung bakso hits yang ada di Tebet ini. Di sini kamu bisa makan bakso tanpa harus nunggu lama. Cukup dengan dateng, pesan, dan tunggu aja deh pesanan bakso kamu dateng dalam waktu yang cepat. Daging sapinya berasa banget di baksonya. Ditambah lagi kuahnya yang segar dan gurih. Ugh!
Qraved | Life is Tasty