Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
8 Gulai Kambing Paling MANTAP Yang Harus Kamu Coba!
Hello Fellas, kalian penggemar kambing? Udah cobain tongseng list dari kita belum? Bagi lo yang gemar banget sama kambing, kita ada lagi nih list baru! Yap, Gulai Kambing yang enak banget pastinya! Lets check it out !
Photo source:
PSK emang terkenal sama satenya, tapi gulenya juga nendang abis! Lo mesti coba deh, gulenya gurih banget! Gue makan gule di sini sampai nambah loh! Enak banget! Harga gulenya Rp.36.000++.
Photo source:
Siapa yang ga kenal sama sate Kim Tek ini? Enak banget, bahkan sampai gulainya dahsyat rasanya! Lo mesti ke sini deh! Cobain bareng sate nya, di jamin puas!
Photo source:
Gulai tikungan paling enak dan paling terkenal! Gultik blok M! Enak banget! Gultik ini buka sampai pagi loh! Jadi buat lo yang tengah malem ngidam gule, lo boleh banget ke sini! Psst, di sini satu porsi ga akan cukup loh, pasti nambah.
Photo source:
Gulai kambing muda di sini lah tempatnya, enak dan lembut banget dagingnya! Lo mesti ke sini dan rasain deh.
Photo source:
Gule kambing di sini enak banget loh! Porsinya juga gede! Lo dijamin bakal puas banget deh di sini!
Photo source:
Dari gambar aja udah bikin ngiler banget, apalagi rasanya, nendang abis! Lo mesti coba ke sini deh makan bareng sama sate solo nya!
Photo source:
Warung Sate Shinta juga terkenal banget! Siapa yang gatau warung sate enak ini? Nah ternyata gulai di sini juga enak banget loh! Lo kalau ke Bogor harus deh mampir ke sini! Tempatnya juga enak untuk nongkrong dan seru-seruan.
Photo source:
Gulai mantap di kelapa gading? Lo harus ke sini! Rasanya nendang abis! Ga cuma gulainya yang enak loh, tapi menu lainnya juga mantap-mantap!