Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Taichan Unik yang Harus Segera Kamu Serbu di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Taichan Unik yang Harus Segera Kamu Serbu di Jakarta1
7 Taichan Unik yang Harus Segera Kamu Serbu di Jakarta
Sate taichan masih menjadi kuliner paling populer di Jakarta hingga saat ini. Tampilannya yang didominasi warna putih dan disajikan bersama sambal pedas menjadi alasan mengapa sate ini masih setia digandrungi oleh masyarakat. Di balik tampilan standar sebuah sajian sate taichan, ternyata banyak tempat makan yang berani tampil beda dengan menawarkan sate taichan yang unik. Penasaran? Tanpa perlu berpanjang lebar, segeralah simak ulasan berikut ini!
2
Photo Source:  @jktinstafood
Salah satu kreasi sate taichan unik bisa kamu peroleh di kedai Sate Taichan Pondok Labu. Selain sambal super pedas yang biasa hadir menjadi pasangan serasi sate taichan, kamu juga bisa memilih jenis sambal lain, seperti sambal matah, kecombrang, dan pedas manis, yang bisa menambah kenikmatan sensasi menyantap sate taichan.
3
Photo Source:  Teras Bizar
Kreasi Sate Taichan Spicy di Teras Bizar tergolong unik karena disajikan dengan Onigiri atau nasi kepal ala Jepang. Bila kamu tak terlalu suka pedasnya sambal, kamu pun bisa memilih bumbu lain sebagai teman untuk menikmati Sate  Taichan, seperti keju dan madu.
4
Photo Source:  House of Satay Taichan
Sate Taichan tidak hanya melulu mengandalkan daging ayam. Di House of Satay Taichan, kamu bisa menemukan sate kerang dan sate kulit ayam yang diberi sambal Taichan dengan rasa pedas menggelegar.
5
Photo Source:  @andriannlim
Inilah dia kreasi Taichan yang saat ini marak diperbincangkan di sosial media: Sate Taichan Mozzarella. Kamu bisa menikmati sate dengan limpahan keju dan sambal pedas ini di kedai Sate Taichan Bang Ucup yang terletak di Muara Karang.
6
Photo Source:  Sate Taichan Boss
Jika biasanya sate ditemani oleh lontong, Sate Taichan buatan Taichan Boss justru disajikan dengan mi goreng. Biarpun begitu, rasanya tetap enak dan sanggup menggoyang lidahmu.
7
Photo Source:  Sate Taichan 8
Taichan tidak selalu berhubungan dengan sate. Kedai Sate Taichan 8 membuktikannya dengan menyajikan sayap ayam dan sambal pedas yang tak kalah lezat dengan Sate Taichan. Tertarik untuk mencobanya?
8
Photo Source:  @lidyasieto
Kareiya juga tak ketinggalan menyajikan hidangan Taichan unik melalui menu Martabak Telor Taichan. Segera dapatkan martabak yang sangat istimewa ini sebelum kehabisan!