Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Roti Bakar Asin Untuk Mengisi Kebosanan Kamu Dengan yang Manis

PitacilyPitacily
7 Roti Bakar Asin Untuk Mengisi Kebosanan Kamu Dengan yang Manis - Main Photo
instagram @mr.robaba
Kalo suatu hari kamu disuruh milih antara roti bakar manis dan yang asin, jatuh pada siapakah pilihanmu? jujur aja, Qraved gak bisa milih diantara kedua itu. Karena mereka punya rasa yang berbeda dan menurut Qraved, perut manusia itu dibagi menjadi dua. Perut manis dan perut asin. Jadi setelah menikmati roti bakar manis, gak dosa kok untuk pesen yang asin.

Tapi kalo kamu lagi bosen makan yang manis-manis dibawah ini ada 7 menu roti bakar asin yang bakal mengisi kebosanan kamu.
 - Dapoer Roti BakarView All Photos
Photo Source: Dapoer Roti Bakar
Dari semua kedai, kayaknya yang satu ini yang punya paling banyak dan paling unik menu roti bakar asin. Dari Roti Bakar Lady (tuna), Lady Sambal Goreng, Lady Jutex (wah yang satu ini tuna pake apa ya?) dan roti yang fotonya ada diatas ini nih. Itu adalah roti yang dibungkus dengan daun pisang, kemudian dibakar. Dan topping-nya kita bisa pilih sendiri seperti kornet, sosis, abon atau yang lainnya.
 - Roti Bakar 88View All Photos
Photo Source: Roti Bakar 88
Pizza Roti Bakar di Roti Bakar 88 emang bikin ngiler banget dari cuman liat fotonya aja. Dengan porsi yang cukup besar itu, kamu bisa menyantapnya bareng sama 2-3 temen kamu. Sambil dicocol-in ke sambel dan mayonaise bikin rasa roti bakar yang satu ini makin juara!
 - instagram @glamdentistView All Photos
Photo Source: instagram @glamdentist
Roti Bakar Kemang bisa kamu temukan di Jl. Kemang Raya No. 69E. Pilihan roti bakar asin nya emang gak banyak sih, diantaranya ada, Roti Bakar Kornet, Roti Bakar Telor Kornet, Roti Bakar Keju Kornet dan Roti Bakar Keju Telor Kornet. Tempatnya nyaman ditambah lagi harga nya juga terjangkau.
 - Warung NagihView All Photos
Photo Source: Warung Nagih
Waduh.. roti bakar beef cheezy ini dari fotonya aja udah keliatan enak banget. Apalagi kalo kita gigit langsung ya. Roti bakar yang garing dan keju yang meleleh di potongan daging bisa kita rasain di satu gigitan. Gak ada alesan deh untuk gak cobain yang satu ini.
 - myeatandtravelstory.wordpress.comView All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory.wordpress.com
Siapa yang gak kenal kedai yang satu ini? Kedai yang selalu ramai sampai tengah malam ini emang jadi salah satu destinasi buat nongkrong sambil ngemilin roti bakar. Salah satunya Roti Bakar Kornet Keju yang bisa kamu nikmati dengan harga IDR 13k aja.
 - instagram @ropisbakghifari_pkuView All Photos
Photo Source: instagram @ropisbakghifari_pku
Roti kornet omellete yang bisa kamu nikmati di Ropisbak Ghifari tebet dengan harga IDR 16k aja. Dengan taburan keju yang berlimpah, bikin makin lahap deh buat ngabisinnya. Selain yang satu ini, masih banyak juga kok pilihan menu yang lain.
 - Mr. RobabaView All Photos
Photo Source: Mr. Robaba
Dan yang terakhir adalah... Mr. Robaba! Roti bakar semi pizza emang belum ada yang bisa ngalahin Mr. Robaba. Yang satu ini menu Mac n Cheese yang pasti semua orang bakal suka setelah gigitan pertama. Pilihan menu nya banyak banget dengan keju yang meleleh diatas nya. Penasaran mau coba? Mending buruan kesini!