Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Restoran yang Cocok Buat Kamu yang Masih Nganggur

Ayam Geprek Wong Sugih

Order Now

Mix Diner & Florist

Order Now

Dino Steak & Pasta House

Order Now

Nasi Goreng Mafia

Order Now

Roti Bakar Kemang

Order Now

Prabu Steak & Coffee

Order Now

7 Restoran yang Cocok Buat Kamu yang Masih Nganggur

SintyaSintya
7 Restoran yang Cocok Buat Kamu yang Masih Nganggur - Main Photo
www.huffingtonpost.com
Masih nunggu panggilan kerjaan, duit terbatas, tapi pengen ngumpul dan makan enak bareng temen? Jangan sedih karena kita punya solusinya. Yuk, simak beberapa rekomendasi restoran yang cocok buat kamu yang masih nganggur berikut ini!
Ayam Geprek Wong Sugih - instagram.com (@wongsugih)View All Photos
Photo Source: instagram.com (@wongsugih)
Mau makan ayam crispy geprek yang enak dan pedasnya nampol ngga perlu nunggu kamu kaya dulu, karena di sini kamu bisa makan ayam geprek dengan harga yang murah. Untuk ayam gepreknya sendiri dibandrol harga dibawah 20K. Ada juga lho beberapa menu tambahan lainnya yang juga dijual dengan harga bersahabat. Tempatnya juga lumayan nyaman buat ngumpul bareng temen. Pas banget lah sama kantong kamu yang masih dianggurin.
Mix Diner & Florist  - pauldechivo.blogspot.comView All Photos
Photo Source: pauldechivo.blogspot.com
Kamu pasti setuju kalau Indomie dinobatkan jadi salah satu makanan enak dan murah kan? Nah, kalau di sini, kamu bisa makan indomie yang sajiannya mirip banget sama kayak yang ada di bungkusnya. Tenang aja, untuk harganya juga ngga mahal kok!
Dino Steak & Pasta - www.anakui.comView All Photos
Photo Source: www.anakui.com
Buka dari jam 3 sore sampai jam 11 malam, resto ini siap melayani kamu dengan menu steak dan aneka menu menarik lainnya dengan harga dibawah 50K! Lokasinya ada di Jalan Margonda, Depok. Menu lain selain steak yang bisa kamu coba adalah Nasi Goreng Sirloin ala Dino seharga 17K. Bayangin aja, dengan harga segitu kamu bisa makan nasi goreng enak dengan potongan daging sirloin yang menggugah selera makanmu.
Nasi Goreng Mafia - thefoodandme.wordpress.comView All Photos
Photo Source: thefoodandme.wordpress.com
Resto ini juga bisa jadi pilihan kamu yang mau nongkrong sambil makan enak yang murah meriah bareng temen. Di sini, kamu bisa mengisi waktu nganggur kamu dengan makan nasi goreng enak dan bisa pilih tingkat kepedasannya sesuai sama keinginan kamu. Pilihan nasi gorengnya juga banyak dan namanya juga unik-unik. Cobain yuk!
Roti Bakar Kemang 7 Restoran yang Cocok Buat Kamu yang Masih Nganggur - denintharinanda.blogspot.comView All Photos
Photo Source: denintharinanda.blogspot.com
Lokasinya yang ada di Kemang ngga bikin tempat ini sediain menu dengan harga yang mahal lho! Aneka makanan yang dijual antara lain kayak roti bakar, pisang goreng, indomie rebus atau goreng, dan beberapa menu minuman segar yang murah meriah. Tempatnya juga seru banget buat nongkrong. So, tunggu apa lagi?
Prabu Steak & Coffee  - Prabu Steak & CoffeeView All Photos
Photo Source: Prabu Steak & Coffee
Makan steak enak dengan harga dibawah 100k? Bisa banget! Coba deh mampir ke sini dan pesan Sirloin Steak 200 gram-nya. Kamu bisa pesan tingkat kematangannya sendiri, mulai dari rare, medium, sampai well done. Sausnya juga banyak macemnya dan unik-unik, contohnya ajasaus rendang, barbeque, dan yang paling banyak dipesan adalah sambal matahnya. Ngga cuma itu, kamu juga bisa lho ngopi di sini karena  Dijamin maknyus!
Ketan Susu & Wedang Ronde  - eatandstillhungry.blogspot.comView All Photos
Photo Source: eatandstillhungry.blogspot.com
Kalau tempat yang ini cocok banget kamu pilih buat ngumpul seru bareng temen sambil makan cemilan ketan susu dan wedang ronde. Lokasinya ada di Kalimalang dan untuk harganya sendiri juga murah-murah kok jadi kamu ngga perlu takut kantong jebol karena masih nganggur.
Qraved | Life is Tasty