Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Mie Goreng di Jakarta untuk Buka Puasa Bersama

Mie Aceh Jaly - Jaly

Order Now

Bakmi GM

Order Now

Bakmi Naga

Order Now

Bakmi Golek

Order Now

7 Mie Goreng di Jakarta untuk Buka Puasa Bersama

SintyaSintya
7 Mie Goreng di Jakarta untuk Buka Puasa Bersama - Main Photo
7 Mie Goreng di Jakarta untuk Buka Puasa Bersama
Hampir semua orang suka banget sama aneka sajian dari mie yang dimasak dengan cara yang berbeda. Salah satunya ya mie goreng. Banyak banget kan tuh restoran atau kaki lima yang sedia menu mie goreng yang bisa kamu coba. Nah, buat kamu yang bingung mau buka puasa pake apa, yuk simak rekomendasi mie goreng di Jakarta buat buka puasa bersama temen-temen kamu!
 - galihepy.blogspot.comView All Photos
Photo Source: galihepy.blogspot.com
Selain menu mie tarik kangkung yang enak banget rasanya, di sini juga ada pilihan menu Mie Tarik Goreng Laiker yang bisa kamu pesan buat buka bareng temen kamu nanti. Porsinya yang banyak bisa bikin perut kamu kenyang. Isiannya juga banyak, kayak udang, bakso, ayam, dan sayuran. Ugh!
 - akuadiin.blogspot.comView All Photos
Photo Source: akuadiin.blogspot.com
Kamu juga bisa pesan Mie Aceh Goreng yang ada di tempat ini. Rasa bumbunya khas banget dan cocok banget buat kamu pecinta mie aceh. Lokasinya ada di Tebet dan biasanya akan rame banget pas malem. Nah, kalau sudah gini kamu harus cepetan ya biar bisa dapet tempat untuk buka puasa bareng temen kamu.
 - anakjajan.comView All Photos
Photo Source: anakjajan.com
Tempat ini terkenal banget sama spesialisasi menu bakminya, salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah Bakmi Goreng dengan harga dibawah 50K. Orang-orang yang dateng ke sini sih bilang kalau rasa bakminya enak dan gurih, makanya mereka mau balik lagi dan lagi untuk makan di sini.
 - besstravel.comView All Photos
Photo Source: besstravel.com
Nah, kalau yang ini sih pasti kamu juga sudah tau. Kamu bisa makan mie goreng dengan harga yang murah di sini. Ngga hanya itu, kamu juga bisa pesan indomie goreng dengan level kepedasan sesuai sama keinginan kamu. Coba deh menu Indomie Goreng Kornet Pedas Garuk-nya. Mantep. Yuk, ke sana pas buka puasa nanti!
 - Bakmi NagaView All Photos
Photo Source: Bakmi Naga
Kalau ke sini, cobain deh menu Bakmi Goreng Spesialnya dengan harga dibawah 50K. Rasanya manis, gurih, dan bumbunya juga pas. Porsinya yang lumayan banyak juga cocok banget buat kamu yang kelaperan pas buka puasa nanti, kayak menu Bakmi Hotplate Sapi Lada Hitam-nya. Nyamm!
 - infojakartamu.blogspot.comView All Photos
Photo Source: infojakartamu.blogspot.com
Buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, tempat ini menyajikan aneka menu bakmi. Kamu bisa pesan menu Bakmi Goreng Ayam untuk buka puasa nanti. Atau kalau kamu pecinta seafood, di sini juga ada menu Bakmi Goreng Seafood yang bakal manjain lidah dan perut kamu.
 - ChopstixView All Photos
Photo Source: Chopstix
Rumah makan dengan masakan Chinese ini punya variasi menu mie goreng yang cukup unik, misalnya aja Mie Goreng Malaysia, Sapi, Seafood, dan Sapi Lada Hitam. Tempatnya juga nyaman untuk makan dan kumpul sama temen. Pas banget nih buat buka puasa nanti. Yuk!
Qraved | Life is Tasty