Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Makanan Enak yang Ngga Cukup Dimakan Satu Porsi Doang

Sop Buntut Cut Meutia

Order Now

Roti Bakar Wiwied

Order Now

Bakso Gondrong

Order Now

Mie Ayam Bakso Yunus

Order Now

Sushi - Ya

Order Now

7 Makanan Enak yang Ngga Cukup Dimakan Satu Porsi Doang

SintyaSintya
7 Makanan Enak yang Ngga Cukup Dimakan Satu Porsi Doang - Main Photo
7 Makanan Enak yang Ngga Cukup Dimakan Satu Porsi Doang
Ngaku deh, kamu pasti kadang-kadang atau bahkan sering banget masih ngerasa kurang puas kalau habis makan seporsi makanan enak kan? Emang sih, hal ini wajar banget terjadi karena beberapa makanan emang ngga cukup kalau kita makannya satu porsi aja karena rasanya yang enak dan emang itu makanan kesukaan kita. Mau tau apa aja makanan yang ngga cukup dimakan satu porsi doang? Yuk, baca artikelnya!
Sop Buntut Cut Meutia Sup Buntut - www.perutgendut.comView All Photos
Photo Source: www.perutgendut.com
Makan siang pakai sop buntut di sini ngga cukup hanya dengan satu porsiaja. Kenapa? Ya karena daging iganya yang empuk dan disiram pakai kuah sop yang gurih dan panas. Kalau ke sini, coba deh pesan 2 porsi sop buntut lengkappakai nasinya. Tapi, kamu juga harus cepet ke sini karena biasanya tempat ini bakalrame dikunjungi pasmakan siang dan cepat banget habisnya.
Roti Bakar Wiwied Mie Rebus - www.perutgendut.comView All Photos
Photo Source: www.perutgendut.com
Makan indomie goreng atau rebus satu porsi emang ngga ada puasnya sama sekali kan? Selain karena rasanya yang enak, satu porsi mie itu sebenernya sedikit banget lho! Mienya yang kenyal dicampur pakai bumbu yang lezat, khas, dan gurih ini bisa banget bikin orang ngiler dan ketagihan untuk makan lagi dan lagi. Bahkan, dari aromanya aja bikin orang kelaperan mendadak.
Bakso Gondrong 7 Makanan Enak yang Ngga Cukup Dimakan Satu Porsi Doang - allaboutinude.blogspot.comView All Photos
Photo Source: allaboutinude.blogspot.com
Bakso juga salah satu makanan yang ngga bisa banget kalo makannya cuma satu porsi aja, kayak bakso yang satu ini. Dagingnya terasa, ukurannya besar, dan kuahnya juga gurih dan seger banget. Lokasinya ada di Tebet. Meskipun cuma kaki lima, tapi bakso ini selalu rame pengunjung, lho! Buruaan!
Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi Sumsum Sapi - Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi KaledoView All Photos
Photo Source: Sup Sumsum Kaki & Iga Sapi Kaledo
Buat kamu pecinta sumsum sapi juga pasti ngga bakal bisa puas hanya dengan makan satu porsi sop sumsumnya. Paling ngga ya kamu makan dua porsi lah biar puas, kenyang, dan bahagia. Salah satu sop sumsum rekomendasi dari kita ada di tempat ini. Rasa bumbunya meresap sampai tulang dan sumsumnya. Dijamin deh sekali sedot sumsumnya, kamu pasti bahagia.
Mie Ayam Bakso Yunus Mie Ayam - rewinnita.wordpress.comView All Photos
Photo Source: rewinnita.wordpress.com
Mie ayam di sini juga terkenal banget di kalangan pecinta mie ayam. Warung ini selalu ramai pembeli, dan salah satu artis yang sering ke sini adalah Krisdayanti. Nah, kesempatan kamu buat makan mie ayam sambil ketemu artis makin besar kan jadinya? Hehe.
Sushi - Ya Sushi - rewinnita.wordpress.comView All Photos
Photo Source: rewinnita.wordpress.com
Saking banyaknya jenis sushi yang ada di satu restoran, pastinya bikin kita ngerasa ngga puas kalau hanya makan satu porsi sushi aja kan? Seporsi sih seporsi, tapi maksudnya makan seporsi dari setiap jenis menu sushi yang ada. Setiap orang, termasuk kamu juga pasti salah satunya deh yang selalu ngga puas hanya dengan makan satu porsi jenis sushi. Campuran nasi, nori, salmon, crabstick, tuna, dan bahan isian lainnya serta kecapnya bikin mau nambah lagi dan lagi.
Angkringan Fatmawati Nasi Kucing - allaboutinude.blogspot.comView All Photos
Photo Source: allaboutinude.blogspot.com
Siapa yang puas dan kenyang kalau makan satu bungkus nasi kucing? Hampir ngga ada pastinya. Kenapa? Ya karena satu porsi nasi kucing yang cuma sebesar kepalan tangan ini ngga akan bikin kamu kenyang. Setiap orang yang makan nasi kucing biasanya bakal ngabisin lebih dari
Qraved | Life is Tasty