Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Cemilan Yang Bakal Bikin Anak Tahun '90an Kangen Masa SD

7 Cemilan Yang Bakal Bikin Anak Tahun '90an Kangen Masa SD

Maria HelenaMaria Helena
7 Cemilan Yang Bakal Bikin Anak Tahun '90an Kangen Masa SD - Main Photo
http://id.pricepedia.org/
Kalian suka tiba-tiba nginget masa lalu ga sih? Waktu Jakarta macetnya belum sepadet sekarang, udara juga masih sejuk. Nah cemilan jadul tuh juga beda banget dengan sekarang. Coba deh lihat cemilan-cemilan berikut ini. Pasti langsung kepikiran masa kecil lagi. Jangan galau ya...

Es Krim Paddle Pop Rainbow

 - http://www.buzzfeed.com/
Photo Source: http://www.buzzfeed.com/
Tiba-tiba jadi ingat masa kecil, pas ada abang jualan es krim lewat di sore hari. Enggak mungkin kalau enggak ada paddle pop rainbow. Es krim yang satu ini sudah menjadi favorit anak-anak dari jaman doeloe banget.

Permen Koin 'Haw Flakes'

 - http://citimami.com/
Photo Source: http://citimami.com/
Kalian semua pasti pernah dong nyicipin permen yang rasanya asam manis ini. Ngebayanginnya aja udah langsung merinding.

Snack Makaroni

 - http://www.makaronikoe.com
Photo Source: http://www.makaronikoe.com
Kalo lidah lagi nyari yang pedes-pedes, biasanya paling enak makan snack makaroni nih. Gurih dan garing! Yummmm..

Anak Mas

 - http://katalog.or.id/
Photo Source: http://katalog.or.id/
Kres kres kres. Itulah bunyinya kalau lagi nyemil Anak Mas. Snack yang satu ini paling enggak pernah mengecewakan deh.

Roma Superstar

 - http://www.mayora.com/
Photo Source: http://www.mayora.com/
Wafer cokelat, siapa sih yang enggak suka? Yang satu ini enggak mungkin ketinggalan deh waktu istirahat siang pas masih jaman SD.

Mie Lidi

 - http://www.aikonsnack.com/
Photo Source: http://www.aikonsnack.com/
Untung aja snack yang satu ini gampang untuk dibikin sendiri. Kalau tidak rasa kangennya bisa bikin galau banget deh. Mie lidi yang renyah dan lezat banget ini enggak ada duanya deh!

Permen Susu Kelinci

 - http://id.pricepedia.org/
Photo Source: http://id.pricepedia.org/
Kapanpun nyari yang manis-manis, permen susu kelinci tentunya jadi pilihan pertama. Dengan faktor uniknya yaitu permen dibungkus kertas yang bisa dimakan. Anak kecil mana sih yang ga tertarik, orang dewasa aja masih suka.
Qraved | Life is Tasty