Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Ayam Penyet yang Gak Bikin Kamu Cerewet

Ayam Penyet Surabaya dan Mie Jogja Pak Karso

Order Now

Warung Leko

Order Now

Pondok Hari - Hari

Order Now

Warung Bu Kris

Order Now

Ayam Penyet Jakarta

Order Now

7 Ayam Penyet yang Gak Bikin Kamu Cerewet

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Ayam Penyet yang Gak Bikin Kamu Cerewet - Main Photo
gokemang
Semua makanan pedes tuh emang enak, termasuk ayam penyet. Ayam penyet yang ikutan diulek sama sambelnya tuh bikin rasa sambelnya meresap ke ayamnya dan bakalan bikin kamu anteng ngunyah dan gak bikin kamu cerewet sama tukang jualannya. Liat deh nih pilihan Qraved buat kamu yang pengen ngerasain sambel yang nampol.
 - medanbisnisdailyView All Photos
Photo Source: medanbisnisdaily
Ayam Penyet Surabaya ini pedesnya bakalan bikin kamu sibuk nguyah dan gak cerewet lagi. Sambel Ayam Penyet Surabaya ini tuh berasa banget rasa rempahnya, dan gurihnya terasa sampai ke daging ayamnya. Selain jual ayam penyet, disini juga jualan Mie Jogja lho.
 - foodspottingView All Photos
Photo Source: foodspotting
Di Warung Leko yang ada di Kota Kasablanka ini punya berbagai menu penyetan, mulai dari Iga Penyet, sampe Ayam Bakar Penyet. Daging dari Ayam Bakar Penyet mereka lembut dan rasa dari sambelnya meresap sampe ke daging. Dijamin deh, kalo kesini kamu bakalan minta nambah.
 - foodyView All Photos
Photo Source: foody
Kamu suka makanan yang pedes banget? Nah, kamu mesti banget cobain Ayam Penyetnya Pondok Hari-Hari karena rasanya yang super pedas. Tempat ini juga harganya tuh anak kos-tan banget deh, jadi kamu yang lagi bokek gak bakalan cerewet keabisan duit abis makan yang pedes-pedes.
 - warung bu krisView All Photos
Photo Source: warung bu kris
Warung Bu Kris yang ada di Fatmawati ini punya sajian ayam penyet yang enak banget. Terus, kamu juga bisa pilih jenis sambel apa yang kamu mau serta tingkat kepedasannya. Jadi, buat kamu yang gak tahan pedes tetep bisa nikmatin ayam penyet. Gak cuma ayam penyet aja yang enak, disini juga ada berbagai macam penyetan kayak bakso penyet, sampe empal penyet juga ada.
 - makanmanaView All Photos
Photo Source: makanmana
Ayam Penyet Ria Khas Bu Ruth ini tuh udah kondang banget karena punya Ayam Penyet yang rasanya bikin kamu anteng nguyah. Ayam Penyetnya juga harganya termasuk murah, karena cuma dengan 20.5K aja kamu udah bisa ngerasain sambel yang pedesnya nendang.
 - grouponView All Photos
Photo Source: groupon
Dapur Bang Jo ini nyediain menu khas Jawa, kayak rawon, tahu campur, empal, dan juga ayam yang enak banget. Ayam Penyet mereka itu punya pedes yang pas banget dan buat kamu yang orang Surabaya, kamu bakalan jadi kangen kampung.
 - gokemangView All Photos
Photo Source: gokemang
Punya rasa sambel yang gurih dan juga yang manis bikin semua orang bisa makan Penyetan di Ayam Penyet Bu Sri ini. Sambelnya juga bisa kamu pilih mau pedes yang biasa apa yang pedes banget. Makan ini siang-siang pasti bikin kamu keringetan dan mulut kamu ga bakalan cerewet karena rasanya yang enak.
 - wisatakuliner182View All Photos
Photo Source: wisatakuliner182
Ayam Penyet Jakarta yang ada di Cilandak ini tuh ayamnya punya daging yang empuk dan lembut, sambelnya yang gurih dan juga sedikit manis ini tuh pedesnya pas banget. Gak cuma ayam penyetan aja, mereka juga punya menu lain kayak nasi goreng, urap, sampe gado-gado. Pas banget buat makan siang kamu nih.
Qraved | Life is Tasty