Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Masakan Padang Di Rumah Makan Padang Legendaris!

October 30, 2015 10:39
6 Masakan Padang Di Rumah Makan Padang Legendaris!
Masakan Padang nggak susah buat ditemuin, hampir di setiap sudut pasti kamu temuin rumah makan Padang. Tapi tau nggak ada rumah makan padang yang legendaris banget. Kamu harus nih cobain masakan Padang yang otentik dari rumah makan Padang berikut ini.
Photo source:
Restoran Padang yang ada di utara Jakarta tepatny di Kelapa Gading emang udah lama banget dan jadi legend. Ada beberapan masakan Padang yang jadi andalan di sini. Di antaranya itu ada ayam bakar padang, dendeng balado, sama ayam pop. Ketiga masakan Padang ini rasanya juara banget di RM Padang Raya II.
Photo source:
Rumah makan Padang ini termasuk lama nih berdiri dari tahun 1980 dan selalu ramai apalagi pas makan siang. Tau dong dendeng balado khas Padang, kalo pengen rasa yang super otentik kamu harus cobain di sini. Bayangin deh dendeng balado dicampur nasi putih yang panas terus diatasnya disiram kuah gulai. Aih mantap!
Photo source:
Nasi Kapau Uni Upik yang ada di kawasan Kramat ini emang udah terkenal banget akan masakan khas Padangnya. Salah satu masakan yang susah kamu temuin di tempat lain adalah Bebebk Lado Ijo. Daging bebeknya yang empuk dan nggak bau amis bakal bikin ketagihan apalagi sambal ijonya yang pedesnya pas banget!
Photo source:
Walaupun cuma warung tenda tapi sate Padang rasanya enak banget dan otentik. Sate Padang AJo Manih ini juga termasuk lama ada di Jakarta. Penggemar sate Padang ini rela antri untuk ngedapetin satu piring sate Padang yang empuk dengan kuahnya yang kental pedas.
Photo source:
Rumah Makan Padang Sepakat udah jadi legend juga nih di daerah Blok M. Udah dari tahun 1970 rumah makan ini menyajikan masakan Padang yang otentik. Menu-menu favortinya yang selalu terjual habis adalah gajebo daging kambing, tunjang, dendeng balado, dan gulai kepala ikan.
Photo source:
Sesuai sama nama rumah makannya di sini emang masakan Padang khas Bukitinggi yang sebener-benernya alias asli banget! Rasanya otentik dan bikin kamu berasa lagi ada di Padang. Nah kalau pertama kali kamu ke sini perlu banget coba gulai usus telur, yang bakal bikin lidahmu bergoyang!