Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Makan Indomie Sambil Nunggu Macetnya Jalanan Jakarta

PitacilyPitacily
5 Tempat Makan Indomie Sambil Nunggu Macetnya Jalanan Jakarta - Main Photo
opensnap
Makan Indomie itu gak ada terms and conditions nya supaya rasanya jadi lebih enak. Mau makan dimana aja, sama siapa aja, jam berapa aja, rasa Indomie bakal tetep sama enaknya. Percaya gak percaya, Indomie juga bisa bikin mood kamu yang lagi berantakan jadi baik lagi. Salah satu contohnya disaat kamu harus menghadapi macetnya jalanan Jakarta di sore hari sepulang kamu dari sekolah, kuliah atau kantor. Kali ini Qraved mau ajak kamu untuk menepi sebentar dari macetnya jalanan Jakarta ke lima tempat ini.
 - BazingaView All Photos
Photo Source: Bazinga
Eits! walaupun Bazinga terkenal dengan martabak nya, tapi Indomie dengan beberapa level pedes nya juga harus kamu cobain. Ini food truck yang tepat banget untuk kamu datengin pas lagi bete kejebak macet di Tebet karena Bazinga juga baru buka jam 4 sore, pas banget kan sama jam - jam Jakarta mulai macet?
 - jenzcornerView All Photos
Photo Source: jenzcorner
Qraved sendiri udah sering banget rekomendasiin Abang Adek. Selain karena terkenal dengan Indomie rasa ekstra pedes nya, Abang Adek juga bisa kamu datengin di tengah macet nya jalanan Jakarta Barat tepatnya di Tomang, sampe jam 2 pagi. Puas gak tuh kamu makan Indomie sampe jam 2 pagi?
 - perutgendutView All Photos
Photo Source: perutgendut
Dua tempat sebelum ini ngebahas tentang Indomie dengan level - level pedasnya, tapi yang satu ini, kita balik lagi deh ke Indomie Telor Kornet Keju atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Internet Keju. Siapa coba yang gak tergoda ngeliat parutan keju yang ekstra banyak itu di atas Indomie. Ditambah lagi, kita bisa minta tambah cabe rawit biar makin enak! Ini pas banget buat kamu yang di daerah macet nya Fatmawati untuk menepi dan pesen Internet Keju dimulai dari jam 6 sore ya!
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Nah ini nih buat kamu yang sekolah, kuliah atau kerja di daerah Cempaka Putih Jakarta Pusat, kalo sore - sore belum mau pulang karena macet, mending mampir deh ke Warunk UpNormal. Menu - menu yang mereka tawarin emang "UpNormal" kalo menurut Qraved. Diantaranya: Black Indomie, Indomie Sadis Manis, Indomie Sadis Mampus dan Indomie Saos Telor Asin. Waduh.. dari nama menu nya aja gak kebayang ya dipain itu Indomie?
 - Mix Diner & FloristView All Photos
Photo Source: Mix Diner & Florist
Indomie dengan level pedes udah, Indomie telor kornet keju udah, Indomie yang menu nya "UpNormal" juga udah. Pasti tempat yang satu ini udah pada tau juga kan? Makan Indomie yang disajiin sama persis sama bungkusnya! Ditambah lagi, daerah Mampang situ tuh.. kan gak kalah juga macet nya. Walaupun udah buka dari jam 11 siang, tapi Mix Diner & Florist juga buka sampe jam 1 pagi kok.