Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Sate Paling Diincar Kalau Ke Bogor

Chandra WijayaChandra Wijaya
5 Sate Paling Diincar Kalau Ke Bogor - Main Photo
bogoratuh
Bogor emang surganya kuliner. Beragam jenis makanan bisa kamu temuin dalam sekali menjelajah. Tapi, jangan sampe ngelewatin satu makanan yang paling banyak diminati orang kalau ke Bogor ini ya. Yap, sate! Banyak banget juga warung sate yang buka sampe malem ataupun 24 jam, jadi banyak dijadiin tempat pelarian orang pas malam. Nih, arahin setir kamu ke beberapa tempat sate super enak ini ya!
2
Photo Source:  foodspotting
Udah pasti, belum sah ke Bogor tanpa mampir ke penjual psk paling terkenal ini. Tau dong, maksudnya adalah Pojok Sate Kiloan. Lebih enak lagi kalau dateng kesini pas laper-lapernya, tinggal ambil berkilo-kilo. Biar makin lengkap, tambahin lagi potongan tomat, cabe rawit, dan bawang merah.


3
Photo Source:  burpple
Udah berdiri dari tahun 1977, cabang warung sate ini juga udah punya banyak cabang sebenarnya. Warung sederhana ini ternyata punya banyak varian sate, ada kambing, ayam, sapi, kelinci, sampai torpedo. Tapi karena cuaca udah dingin, pesen lagi aja sop kambing. Slurp!
4
Photo Source:  bogoratuh
Ini dia sate kreasi baru yang unik dan berhasil. Saat dimana semua sate pake bumbu kacang, ini justru bumbu berwarna merah yang terbuat dari cabe merah asli. Penasaran? Harus cobain!
5
Photo Source:  banyumurti
Di sini, semua sate disajiin tanpa lemak. Udah gitu tekstur dagingnya tebel-tebel. Jadi, buat kamu yang nggak suka lemak, surga banget deh. Harganya yang terjangkau dan bersih jadi pilihan orang Jakarta buat jauh-jauh mampir kesini.
6
Photo Source:  banyumurti
Sesuai namanya, warung sate ini berlokasi di jalan alun-alun empang dan nyajiin sate yang enak banget! Jangan salah kaprah ya, gate di sini artinya adalah enak dari bahasa Sunda. Selain sate, ada juga hidangan khas Arabian seperti nasi kebuli, roti canai & kari, sate kambing, dan gulai. Lengkap banget!