Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Rasa PUYO Pudding Yang Bakal Bikin Lo Ketagihan!

5 Rasa PUYO Pudding Yang Bakal Bikin Lo Ketagihan!

Margareth StellaMargareth Stella
5 Rasa PUYO Pudding Yang Bakal Bikin Lo Ketagihan! - Main Photo
5 Rasa PUYO Pudding Yang Bakal Bikin Lo Ketagihan!
Siapa yang ngaku penggemar pudding? Kalo lo suka banget sama yang namanya pudding, lo mesti banget cobain PUYO! Pasti udah familiar kan sama yang namanya PUYO? Emang pudding yang satu ini terkenal banget. Kenapa? Gampang aja. Pertama, tekstur nya beda dari pudding-pudding lain. Silky banget, lembut nya bener-bener bikin lo ketagihan. Kedua, rasanya nggak terlalu manis. Manis nya pas banget di lidah. Nggak bakal bikin eneg deh! Udah gitu, warna nya lucu-lucu banget! Pudding-pudding mereka warna nya pastel, bikin enak dilihat deh. Wah, dilihat aja udah enak, apalagi pas dinikmatin ya?
 -
Photo Source: 
Nah, di bawah ini, kita bakal kasih lo rekomendasi 5 rasa PUYO yang harus lo coba sekarang juga. Siappp???

1. Bubble Gum

 -
Photo Source: 
Pudding rasa permen karet?? Di mana lagi ada rasa pudding se-unik ini? Tekstur pudding nya yang lembut banget dipaduin sama rasa bubble gum nya yang unik banget, dijamin bakal jadi sensasi yang seru banget di mulut!

2. Chocolate

 -
Photo Source: 
Pudding coklat siapa sih yang nggak suka? Dessert yang satu ini emang udah banyak di mana-mana, tapi ini waktunya lo cobain versi unik nya. Rasa coklat nya mantap banget, nggak terlalu manis, jadi nggak perlu takut buat makan banyak banget.

3. Green Tea

 -
Photo Source: 
Lo nggak bakal pernah salah deh sama yang namanya green tea. Pudding green tea dari PUYO tuh pake bahan terpilih yang bikin rasanya nggak ada duanya! Pantes aja rasa ini jadi salah satu yang paling favorit.

4. Peach

 -
Photo Source: 
Pudding rasa buah emang selalu bikin ketagihan. Apalagi kalo buah nya itu PEACH! Nggak cuma dimakan langsung, tapi dijadiin rasa pudding juga enak banget! Bikin seger! Nggak tahan deh liat warna nya yang ngegemesin banget, plus rasanya yang menggoyang lidah bikin pudding ini nggak bisa dilupain.

5. Taro

 -
Photo Source: 
Taro! Ubi Jepang yang satu ini emang cocok banget buat dijadiin rasa semua hidangan! Jadi rasa latte cocok. Rasa bubble tea cocok. Dan tentunya, jadi rasa pudding juga cocok banget! Pudding taro ini favorit banget, karena tekstur pudding yang silky nggak bakal pernah salah dipaduin dengan rasa taro yang kental! Yummms!

Nah, sekarang udah tau kan betapa seru dan unik rasa-rasa PUYO pudding? Oh iya, lo bisa langsung meluncur dan beli PUYO di mall-mall berikut ini:
Living World
Gandaria City
Summarecon Mall Serpong
Mall Kelapa Gading 2
Teraskota
Kota Kasablanka
Puri Indah Mall
Baywalk Mall
Central Park
Bintaro Xchange
Mall Taman Anggrek
Mall @ Alam Sutera
Pondok Indah Mall
Summarecon Mall Bekasi
Emporium Mall Pluit

Jangan sampe kehabisan!

Untuk info lebih lanjut, klik:
Qraved | Life is Tasty