Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Makanan di Jakarta yang Ada Bacon-nya

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
5 Makanan di Jakarta yang Ada Bacon-nya - Main Photo
Social House
Bacon itu kaya cewek, enggak pernah salah. Mau diolah kaya gimana juga tetap aja enak. Di taruh di atas roti tawar sama diolesin margarin plus saus aja udah enak banget. Nah, itu yang biasa, kalau kamu mau makan olahan bacon yang rasanya amboi nian di Jakarta, Qraved mau kasih kamu beberapa tempat yang bisa kamu datengin.
Kalau kamu lagi pengen makan burger tapi pakai isian bacon, kamu bisa dateng ke Carl’s Jr. terus pesen Western Cheese Burger. Ini burger, asli, enak banget. Duet keju sama bacon-nya istimewa banget. Benar-benar duet yang lebih asoy daripada duet Maia-Mulan Jameela.
Sebagai penggila bacon, belum lengkap rasanya kalo kamu belum nyobain kombinasi salmon dan bacon racikan Zenbu. Potongan ikan salmon yang dibalut pakai bacon, terus disiram dengan saus spesial, pasti bikin kamu nelan ludah. Nikmat banget level Tuhan tolonglah hambamu.
 - Bagel - BagelView All Photos
Photo Source: Bagel - Bagel
Dari namanya kita udah pasti tahu, kalau restoran yang satu ini menyediakan bagel. Itu sudah pasti. Tapi yang harus kamu tahu adalah, restoran ini punya bagel yang diolah pakai bacon! Egg Cheese Bacon di sini juara banget, udah kayak anak sekolah yang rajin belajar, makanya jadi juara kelas. Eits… enggak cuma itu, kamu juga bisa cobain Smoked Beef Bacon yang lembut banget di mulut. Yummmmyyy!!!
Enggak tahu kenapa, burger di sini enak banget. Dan enggak pernah ngebosenin, kayak pacaran udah lama tapi enggak kawin-kawin.

Porsi burgernya enggak gede-gede amat, sih. Isiannya relatif sama kaya burger-burger yang lain, ada saladnya, dan ada bacon-nya. Yang bikin beda adalah, bacon di sini, empuk banget. Sausnya juga beda. Saus spesial gitu, deh. Itulah sebabnya burger di sini beda sama yang lain dan harus kamu cobain.
 - Social HouseView All Photos
Photo Source: Social House
Canadien Bacon & Egg Benedict dari Sosial House ini harus kamu cobain. Semata biar kredibilatas kamu sebagai pecinta bacon tetap terjaga. Soal rasanya enggak perlu kamu raguin. Enaaaakk banget. Apalagi, kalau ke sini malam-malam dan lagi beruntung, kamu bisa duduk di pojokan. Jadi bisa makan sambil nikmatin city light. Sungguh, spot yang dilaknat para jomblo.