Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Makanan buat Kamu yang Laper Banget Tapi Males Ngunyah.

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Manusia emang enggak selamanya rajin. Bahkan dalam hal kunyah- mengunyah. Kamu pasti pernah, dong, ngerasa laper banget tapi males, ngunyah. Nah, Qraved akan kasih solusinya.
Bubur Ayam adalah salah satu makanan yang bisa kamu santap saat males ngunyah. Dan Bubur Ayam Alfa adalah salah satu bubur ayam terbaik yang ada di Jakarta. Ayamnya gurih. Kacangnya nagih banget. Kamu cukup ngunyah ayamnya bentar, buburnya telan aja langsung. Ujung-ujungnya kenyang, deh.
 - Omah Sendok RestoranView All Photos
Photo Source: Omah Sendok Restoran
Selain bubur ayam, masih ada bubur sumsum. Makanan yang masih termasuk dalam ordo bubur-buburan ini juga bisa kamu jadiin pilihan saat kamu laper tapi males ngunyah.
Dan di Omah Sendok, ada menu bubur sumsum yang lembut banget. Buburnya enggak perlu kamu kunyah, masukin aja langsung ke mulut, nanti tahu-tahu, buburnya udah masuk ke perut terus jadi kenyang. Selesai permasalahan.
Frankfurter Hotdog and Steak emang terkenal dengan kelezatan steaknya dan hot dognya. Tapi, kan, kamu lagi males ngunyah. Jadi kamu pesen aja mashed potato-nya. Rasanya enak banget dan lembut, kaya bubur sumsum tapi rasanya kentang. Nah, gimana, tuh? Yaudah, sih, cobain aja.
Panacota sebenarnya enggak beda jauh sama puding. Sama-sama kenyal, cuma teksturnya lebih pekat aja. Dan Panna cotta Etc, kayaknya emang rajanya Pennacota di Jakarta. Soalnya pennacotta di sini enak banget. Bentuknya yang kenyal-kenyal ngegemesin, bikin kamu pengen banget nelan terus.

Alamak, kalau makan satu kayaknya kurang puas, deh. Nagih banget.
Kalau kamu lagi jalan di daerah Senayan atau Pondok Indah dan ngerasa laper tapi males ngunyah, mampir aja ke Union. Di sana kamu bisa nemuin Blackened Salmon yang disajikan pakai saus truffle. Yang satu ini benar-benar bisa memfasilitasi kemalasanmu dalam mengunyah. Cukup tunggu makananmu dianterin ke meja, langsung aja nikmatin. Pasti enggak berasa kalau Salmonnya udah turun ke perut dan menyisakan rasa yang benar-benar memanjakan layaknya memanjakan mantan pergi belanja.