Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Kuliner Malam Yang Paling Banyak Diburu Di Surabaya

5 Kuliner Malam Yang Paling Banyak Diburu Di Surabaya

Chandra WijayaChandra Wijaya
Lapar tengah malam? Tenang, bukan cuma kamu kok yang sering ngerasain hal itu. Tapi jangan melulu pergi ke warung Indomie atau restoran cepat saji, berikut ini beragam tempat makan dengan beragam jenis makanan yang bisa kamu santap di malam ataupun subuh.

Bubur Ayam Mang Dudung

 - ceritaperut
Photo Source: ceritaperut
Suasana tengah malem pun berasa kaya masih sore kalau makan bubur paling maknyus di Surabaya ini. Sensasi makan bubur yang enak banget bareng temen-temen pas subuh emang beda sendiri.

Nggak perlu mikir panjang, langsung aja pesen Bubur Special. Walaupun tampilannya nggak beda sama bubur lainnya. Tapi rasanya, emang cuma bisa kamu temuin di sini. Rasanya yang gurih, buburnya lembut, plus telur setengah mateng dan topping-topping lainnya, nikmat banget.

Satu lagi bakal bikin seneng nggak karuan, seenak ini harganya cuma IDR 13K aja!

Sego Sambel Mak Yeye

 - kabarkuliner
Photo Source: kabarkuliner
Destinasi paling tepat kalau pengen makan yang pedes di malem hari. Makan sambel sego yang nggak ada duanya ini bikin pengalaman kuliner kamu nggak terlupakan deh. Lokasinya juga nggak susah ditemuin. Tepat di depan stasiun Wonokromo, tinggal masuk ke jalan, di sana kamu bakal nemuin banyak orang yang senasib sama kamu karena lagi kelaparan tengah malam.

Dalam satu porsinya, kamu bakal nikmatin enaknya telur dadar, tempe, dan ikan Pe, diimbangin sama sego sambel yang bisa-bisa bikin kamu merem melek. Sedangkan lauk lainnya bisa kamu tambahin sendiri sesuai selera. Tapi kalau kamu bukan pecinta makanan pedas, tenang, karena selain sambel pedas kamu juga bisa milih sambel manisnya.

Pecel Rawon Pucang

 - kesurabaya
Photo Source: kesurabaya
Ketika nasi pecel dan kuah rawon bersatu. Ternyata sangat berhasil! Sudah lama namanya nempel di telinga para pecinta kuliner, tempat ini emang selalu yang terbaik. Sajian nasi pecel yang komplit dengan bumbu kacang, kemudian disiram lagi dengan kuah rawon yang gurih emang menggugah selera banget. Supaya makan malam (subuh, lebih tepatnya) kamu makin mantep, ada juga tambahan telur dadar, telur mata sapi, ayam goreng, dan lain-lain.

Tempat ini baru dibuka pukul 10 malam dengan harga yang terjangkau, cukup ngerogoh kocek IDR 13K aja!


Warung Padin

 - titofebrian
Photo Source: titofebrian
Tempat yang satu ini emang buka 24 jam, jadi bisa kamu nikmatin untuk makan pagi, siang, ataupun malem. Menu yang ada di sini bervariasi, mulai dari ayam, bebek, burung dara, paru, limpa, babat, udang, tahu, tempe, dan masih banyak lagi. Jadi nggak perlu takut, tinggal kamu sesuaikan aja sama selera. Sambalnya juga bisa kamu atur sendiri, mau tidak pake cabe atau sampe ke level "sambel pedes pool".


Nasi Cumi Waspada

 - inijie
Photo Source: inijie
Porsinya seabrek, dengan rasa yang dijamin manjain lidah, emang Nasi Cumi Waspada ini jadi pilihan paling menarik di kala lapar melanda tengah malam. Kamu wajib pesen Nasi Cumi Komplit. Di menu ini, kamu bisa langsung santap cumi masak tinta, mie goreng, babat, paru, usus, tahu, sebutir telur, dan gorengan peyek udang. Masih kurang?
Qraved | Life is Tasty