Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

11 Restoran Paling Ekstrim di Dunia Buat yang Punya Nyali

Audrey AndiniAudrey Andini
11 Restoran Paling Ekstrim di Dunia Buat yang Punya Nyali1
Flicker
Kalau kamu memiliki jiwa petualang, bisa harus banget nih tahu restoran-restoran yang terbilang cukup ekstrim dan lain daripada yang lain. Dari gunung berapi sampai di pulau terpencil, ini dia spot makan dengan konsep paling ekstrim yang mesti kamu coba. 

Dinner in the Sky - Di Langit

2
Photo Source:  Dinner in the Sky
3
Photo Source:  Dinner in the Sky
Kalau kamu pengen ngerasain gimana rasanya menyantap hidangan di ketinggian hampir menyentuh langit, kamu bisa ikutan nih event yang awalnya ada di Belgia dan sudah fitur di 45 negara. Dinner in the Sky menyajikan hidangan dan pengunjung menyantapnya sambil duduk melayang di langit menggunakan crane. Gila ekstrim banget deh! 

Huashan Teahouse - Di Atas Gunung Hua

4
Photo Source:  Flickr
Berlokasi 2133 meter di atas permukaan laut, Huashan Teahouse menyajikan salahh satu teh terbaik di dunia. Tapi sebaiknya, kalau kamu bukan hiker berpengalaman, jangan coba-coba menaiki Heavenly Stairs untuk sampai di teahouse yang satu ini. Tapi buat yang punya nyali dan bisa sampai di sana, kamu akan dijamu dengan tradisi upacara teh di candi Taoist kuno. Wah seru abis sih!

El Diablo restaurant - Di atas Gunung Berapi

5
Photo Source:  travelandleisure
6
Photo Source:  travelandleisure
Hidangan yang dimasak menggunakan api kompor sih udah biasa. Dimasak dengan api gunung berapi baru ekstrim! Ini baru luar biasa, di El Diablo, daging dibakar langsung di atas lubang yang di dalamnya terdapat magma cair. Tapi jangan khawatir, status gunung berapinya dorman kok.

Ithaa Undersea Restaurant - Di Bawah Laut

7
Photo Source:  Conrad Maldives
Restoran yang merupakan salah satu restoran termahal di Maldives ini memang ekstrim banget. Pengunjung menikmati hidangan di bawah samudra dengan pemandangan kehidupan laut. Wah, seru abis nih!

Grotta Palazzese - Di Dalam Gua Limestone

8
Photo Source:  Grotta Palazzese
Restoran ini merupakan bagian dari Grotta Palazzese Hotel di Italy. Dibangun dari gua limestone natural, summer cave ini setiap musim panas sampai bulan Oktober tiap tahunnya. Cocok banget nih buat kamu yang doyan hal-hal ekstrim!

Berggasthaus Aescher-Wildkirchli - Di Pegunungan Alpen

9
Photo Source:  Wiki Commons
Restoran yang satu ini menempel di sisi gunung Alpen. Untuk mencapai restoran ini saja susahnya minta ampun. Kamu mesti bisa trekking dari sisi tebing atau menggunakan cable-car yang menggantung selama 20 menit. Meskipun ekstrim tapi pemandangannya worth it banget, Alpen lho!

The Rock - Di Samudra Hindia

10
Photo Source:  Wiki Commons
Berlokasi di pasir putih Zanzibar, spot yang satu ini mungkin terlihat seperti gubug biasa. Namun sesampai di sini, kamu bakal bisa menyantap seafood yang sangat fresh langsung dari Samudra Hindia.

The Redwoods Treehouse - Di Atas Pohon

11
Photo Source:  The Redwoods Treehouse
12
Photo Source:  The Redwoods Treehouse
Meskipun tidak tersedia untuk casual dining, spot ekstrim ini bisa kamu sewa untuk private dining. Kamu akan menyantap hidangan dari ketinggian kurang lebih 11 meter dari tanah di dalam pod di atas pohon yang memuat 30 tamu. Duh, awas jatuh yah..

Thrihnukagigur Volcano - Di Dalam Gunung Merapi

13
Photo Source:  Flickr
Di tempat ini kamu bisa menikmati hidangan dalam gunung berapi dan mesti melewati ekspedisi Iceland yang ekstrim. Dalam perjalanan ini kamu akan diterbangkan dengan helicopter pribadi ke gunung berapi Thrihnukagigur, lalu akan menyantap gourmet picnic di lokasi yang dalamnya 141 meter. Wah, memang ekstrim sih.

La Mesita de Almanza - Di Pulau Terpencil

14
Photo Source:  La Mesita de Almanza
Meskipun tidak berlokasi di dalam gunung berapi ataupun di bawah samudra, spot yang satu ini juga ekstrim. Berlokasi di salah satu pantai paling terisolasi di dunia, Tierra del Fuego dan dijuluki "the end of the world", La Mesita de Almanza​ menyajikan seafood yang segar dan tersohor banget. Cocok nih buat kamu yang ingin menyendiri.

Freycinet Marine Oyster Farm - Di Atas Air

15
Photo Source:  This Is Insider
Bersantap dengan pemandangan air sih udah biasa. Bersantap di atas air baru ekstrim. Di resto yang satu ini kamu menyantap oyster tepat di atas oyster farm. Dan sebelum menyantapnya, kamu harus mengarungi laut terlebih dulu.