Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Perang Mie Pedas: Mana Yang Paling Hot dari 7 Mie Ini?

Karina MarpaungKarina Marpaung
Perang Mie Pedas: Mana Yang Paling Hot dari 7 Mie Ini? 1
jakartarandomeats
Sepertinya sulit cari tandingan dari kelezatan mie dengan sensasi rasa pedas. Dan dari sekian banyak gerai mie pedas di Jakarta, manakah yang menurutmu memiliki rasa pedas paling gokil? Yuk, cek daftarnya. Dan buat kamu yang mau cari spot kuliner pedas lain di Jakarta, pastikan sudah download Qraved app di ponselmu
2
Photo Source:  ideatology
Bicara tentang mi pedas tentu kurang lengkap jika belum membahas tentang Indomie Pedas Mampus dengan 100 buah cabai karya Abang Adek. Tak sekadar menggigit lidah, hidangan super pedas ini dijamin bisa membuat muka memerah dan keringat mengalir deras! 
3
Photo Source:  udahdiperut
Samyang saja sudah pedas minta ampun, apalagi jika ditambah dengan ayam geprek, pasti sensasi menggigitnya akan makin menggila. Apabila kamu penasaran dengan kepedasan hidangan yang diberi nama Samyang Geprek Mozza ini, langsung saja datang ke gerai Boss Ayam Geprek di kawasan Glodok.  
4
Photo Source: 
Apakah kamu cukup gelo alias gila untuk menyantap Indomie dengan 150 buah cabai? Jika ya, jangan ragu untuk melangkahkan kaki menuju Warung Gelo di Kemang. Bagi kamu yang bisa menghabiskan menu Indomie Pedes Mati Aja Deh Lo ini dalam waktu 10 menit dan tidak minum selama 20 menit, ada hadiah menarik yang menantimu!
5
Photo Source:  iqbalsurya_
Tahu nggak kalau nama Jigoku Ramen berarti “ramen dari neraka”? Kira-kira, apakah rasa pedas ramen ini seseram namanya? Buktikan dan cicipi sendiri di Ramen 38 Sanpachi!
6
Photo Source:  eatwithkoko
Seblak tentu tak dapat dipisahkan dari rasa pedas yang menggigit lidah. Sama halnya dengan Indomie Seblak buatan Upnormal Coffee Roaster yang kental akan rasa pedas namun sanggup bikin siapapun ketagihan. 
7
Photo Source:  foodinrupiah
Rajia Ropang ternyata turut menyajikan mi pedas yang benar-benar gokil. Menu baru yang diberi nama Indomie Level Telur ini tersedia dalam berbagai level kepedasan, salah satu yang paling menggigit lidah adalah level 50 yang bisa kamu peroleh dengan harga Rp 22.000. Setelah menyantap dan merasakan kepedasan mi super gokil ini, jangan lupa untuk memberikan ulasanmu di aplikasi Qraved ya!