Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Roti Canai Kuah Kari yang Nggak Cukup Cuma Seporsi

Ganesha WandaGanesha Wanda
roti canai 1
foodjournalz
Buat yang ngidam makanan Melayu, kelezatan roti canai sepertinya sudah nggak diragukan lagi. Apalagi kalau cobain canai asin gurih dengan kuah kari yang kaya rempah yang rasanya super mantap. Cek aja nih list yang udah Qraved buatin untuk kamu!
2
Photo Source:  jechristy
Penang Bistro bisa jadi pilihan saat kamu kangen berat dengan roti canai juga makanan Melayu lainnya. Kelezatan roti canai chicken curry dengan cita rasa ala India sepertinya susah ditandingi. Bakalan keenakan dan nambah terus deh canai-nya. 
3
Photo Source:  lemaknyo
Terlihat dari namanya, gerai yang satu ini memang spesialisasnya menu martabak. Nggak cuma martabak, gerai ini juga punya sajian roti canai kuah kari dengan berbagai varian, seperti kari kambing, kari ikan, juga kari ayam. Hati-hati ketagihan sama kuahnya yang gurih!
4
Photo Source:  istigazali
Kamu juga bisa melangkah ke kedai mie Aceh yang satu ini buat mencicipi kelezatan roti canai dengan cocolan kuah kari. Rasa gurih asin pada kuahnya nikmat banget ketika dimakan dengan roti canainya yang lembut dan manis. 
5
Photo Source:  mieacehseulawah
Masih dari kedai mie Aceh, tempat ini juga bisa jadi pelarianmu ketika kangen canai kuah kari. Untuk kuahnya sendiri ada 2 pilihan, yaitu kuah ayam atau kuah kambing. Nggak cuma enak, harga roti canai dengan kuah karinya juga terjangkau banget, hanya Rp 28 ribu. 
6
Photo Source:  gagaldiett
Kelezatan roti canai juga bisa kamu temui di restoran yang satu ini. Yang pasti, kuah karinya begitu terasa rempahnya dan bikin kamu nggak bosan-bosan buat nambah lagi. 
7
Photo Source:  kenny_hartato_jotany
Roti canai di Ah Mei Cafe rasanya juga terbilang juara. Kamu tinggal pilih kuag kari ayam atau kambing, keduanya punya sensasi rempah yang dahsyat. Kenikmatan roti canainya juga bisa bertambah spesial kalau ditemani dengan teh tariknya.