Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Sop Iga Mantap di Jakarta Bumbunya Paling Terasa

Ganesha WandaGanesha Wanda
sop iga1
shutterstock
Belakangan ini lagi sering musim hujan. Nah, kalau sudah begitu makanan yang hangat memang bisa jadi obat yang manjur, salah satunya ya sop iga. Di 5 restoran berikut kamu bisa menyantap dengan lahap kelezatan sop iga-nya yang hangat. Cek nih! Oh iya, penasaran dengan restoran-restoran yang lagi hits di Jakarta? Cari tahu aja di Qraved. Nih, download aplikasinya di sini.
2
Photo Source: 
Meski nggak spesialis menu iga, tapi kalau mendengar nama restoran yang ini langsung teringat menu iga-nya. Untuk sup iga-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 48 ribu. Tapi biar makin komplit, cobain deh menu sup iga dengan baksonya. Makin mantap lagi kalau dinikmati dengan nasi hangat. 
3
Photo Source: 
Selain ayam penyetnya, sop iga di sini juga jadi menu yang wajib di coba nih. Semangkuk kehangatan sup iga-nya nggak cuma enak, tapi juga terjangkau banget cuma Rp 36 ribu aja. Dimakan dengan sambalnya yang menggigit jadi makin mantap. 
4
Photo Source: 
Siapa sih yang nggak tau rumah makan ternama dengan menu iga andalannya? Nah, kalau di sini sup iga-nya di masak ala Makassar. Dagingnya yang empuk pas banget dimakan bersama dengan kuahnya yang gurih. Oh iya, sebagai menu penutup, kamu juga bisa memesan menu es pisang ijo yang jadi favoritnya orang Makassar. 
5
Photo Source:  Dapur Iga
Dari namanya aja sudah terlihat ya kalau restoran ini punya menu iga sebagai andalannya. Dari sekian banyak pilihan penyajian daging iganya, sup sayur iga-nya enak banget sih. Potongan wortel dan kentang menambah kenikmatan dari daging iganya. Dagingnya juga lembut dan empuk, nggak susah dipisahkan dari tulangnya. 
6
Photo Source:  foodiesiana
Satu lagi nih restoran yang punya menu iga dengan penyajian ala Makassar. Semangkuk sop-nya bener-bener punya cita rasa yang top markotop. Bumbunya juga meresap hingga ke seluruh bagian daging sapinya. Nagih banget deh rasanya! Nggak cuma sop konro aja, Makassar juga punya menu es pisang ijo yang nggak kalah enak lho. Hmm, pengen tahu dimana aja kamu bisa menemukan es pisang ijo mantap di Jakarta? Cari tahu aja di aplikasi Qraved yang bisa kamu download di sini.