Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Rujak dengan Sensasi Pedas yang Meledak di Mulut

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Rujak dengan Sensasi Pedas yang Meledak1
warungapung
Ngerujak bisa jadi salah satu cara asyik makan buah. Perpaduan buah segar dengan sambal kacang yang pedas memang paling bisa bikin mata melek. Selain rujak buah, masih banyak juga jenis lainnya, seperti rujak juhi dan asinan. Kalau kamu lagi ngidam makan yang pedas, cobain deh 5 rujak ini. Untuk rekomendasi menu pedas lainnya, jangan lupa download Qraved App
2
Photo Source:  @andri.yeni64
Rujak Jangkung 212 memang paling bisa menyajikan warna-warni buah yang bikin ngiler. Disajikan dengan sambal gula yang bisa disesuaikan kepedasannya, buah segar menambah mantapnya rujak yang satu ini. Ada mangga, nanas, jambu, pepaya, dan belimbing. 
3
Photo Source:  eattreatsleep
Kalau kedai rujak yang satu ini memang nggak pernah sepi pengunjung. Sambal rujaknya juga dihaluskan menggunakan cobek dan bukan blender sehingga teksturnya terasa renyah. 
4
Photo Source:  Asinan & Rujak Resep Mertua
Kedai rujak yang satu ini menawarkan berbagai macam rujak dan asinan. Dari Rujak Buah, Asinan, sampai Rujak Saigon. Asinannya juga tersedia dengan dua sambal berbeda, sambal merah dan sambal kacang. Rujak Saigonnya juga unik dengan buah yang diserut dan sayuran. 
5
Photo Source:  catatankulinergue
Rujak Juhi memang unik, alih-alih buah-buahan, rujak ini memakai mie, selada, kentang, kol, tahu goreng, dan suiran ayam. Sambal yang digunakan sama dengan rujak biasanya yaitu sambal kacang.
6
Photo Source:  Kantin Rujak Cingur
Rujak khas Jawa Timur ini memang meriah banget. Rujak ini berisikan cingur yang merupakan rebusan moncong sapi yang diiris-iris. Selain itu ada kangkung, kacang panjang, bengkoang, jambu, dan nanas. Bumbunya terbuat dari kacang petis dan dicampur dengan semua sayuran tentunya terasa pedas, asam , manis, dan juga gurih!