Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Pad Thai yang Bikin Kamu Ingin Terbang Ke Thailand

Ganesha WandaGanesha Wanda
pad thai1
yorkshirefoodguide
Yang enak-enak di dari Thailand nggak cuma tom yam dan mango sticky rice-nya. Kamu dijamin bakal ketagihan ketika mencoba kelezatan pad thai-nya. Wajar saja, tekstur mie-nya yang kenyal dengan bumbunya yang asam gurih memang cocok di lidah orang Indonesia. Nah, di 5 restoran Thailand ini kamu bisa menemukan hidangan pad thai-nya yang bisa bikin lidah kamu jatuh cinta. Buat kamu yang ingin menemukan rekomendasi makanan khas Thailand enak lainnya, langsung donwload aja aplikasi Qraved di sini! 
2
Photo Source:  Thai Alley
Ngomongin masakan khas Thailand, restoran yang satu ini juaranya. Berbagai menu Thailand bisa kamu temukan di sini, mulai dari tom yam hingga pad thai-nya yang rasanya mantap banget. Mie pad thai-nya kenyal dengan rasa yang gurih. Taburan toge-nya juga memberikan sensasi crunchy pada sepiring pad thai-nya. 
3
Photo Source:  eileen_piyo
Kalau ingin mencicipi pad thai dengan cita rasa autentik, Jittlada juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Rasa gurih dan asamnya menjadi perpaduan yang nikmat yang bikin kamu ketagihan. Seporsi pad thai-nya bisa kamu lahap hanya dengan merogoh kocek Rp 49 ribu. 
4
Photo Source:  aga.idabgs
Buat kamu yang vegetarian, di restoran yang satu ini kamu bisa menemukan pad thai vegetariannya nih. Sebagai penutup, kamu bisa memesan mango sticky rice-nya. Dijamin deh kamu nggak bakalan nyesel!
5
Photo Source:  eatandtravelid
Kalau ke restoran ini nggak perlu pusing untuk memesan menu apa. Langsung aja pesan pad thai-nya yang rasanya memang juara. Mie-nya kenyal dengan rasa bumbunya yang gurih. Topping udangnya pun segar dan dagingnya terasa manis. Nggak bakalan nyesel sih!
6
Photo Source:  Thai Street
Ngidam makanan khas Thailand tapi nggak punya banyak duit? Nggak perlu pusing, langsung aja melipir ke sini. Dan kalau udah ke sini, nggak boleh ketinggalan buat nyicipin menu pad thai-nya. Ada banyak banget pilihan topping pad thai-nya yang bisa kamu cicipi di sini, seperti seafood, beef, hingga ayam.